Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Jenis Pakaian Untuk Menyamarkan…

7 Jenis Pakaian Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Tampil sempurna dalam setiap kesempatan tentu menjadi dambaan setiap wanita. Tetapi sayangnya tidak sedikit orang yang merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka karena memiliki bentuk tubuh yang kurang proporsional lantaran perut mereka terlihat sedikit membuncit karena timbunan lemak. 

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://www.sitkes.com/

Lantas bagaimana cara menyembunyikan kelebihan lemak pada bagian perut tersebut?. Berikut beberapa tips gaya berpakaian yang bisa anda terapkan untuk sedikit menyamarkan perut yang buncit sekaligus menciptakan ilusi yang terkesan sempurna pada tubuh anda.

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://health.detik.com/

Korset

Untuk menyamarkan perut buncit akibat tumpukan lemak sahabat Fitinline bisa mengenakan korset yang dapat digunakan dengan cara dililitkan secara erat pada bagian dada, perut dan pinggul. Setelah menggunakan korset dijamin bagian perut anda yang buncit akan tersamarkan dan terlihat lebih ramping.

Menyembunyikan Lemak

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Shapewear

Selain mengenakan korset sahabat Fitinline juga bisa mencoba memakai shapewear untuk menyamarkan bentuk perut. Meski pada awal pemakaian beberapa orang menjadi kurang nyaman, tetapi jika terus dibiasakan anda akan merasakan besarnya manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan shapewear. 

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://www.glam-net.com/

Celana Hight-Waist

Memakai celana dengan pinggul tinggi menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk menutupi perut buncit. Selain tampilan anda terlihat semakin modis, dalam waktu yang bersamaan tumpukan lemak di bagian perut anda juga akan tersamarkan. Karena pada prinsipnya celana ini bisa difungsikan juga sebagai pengganti korset.

Menyembunyikan Lemak

Sumber : https://wanelo.com/

Wrap Dress

Wrap dress dikenal sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menyembunyikan dan menyamarkan perut buncit. Sekedar masukan, sebaiknya pilihlah wrap dress bermotif floral ataupun motif kecil agar penampilan anda terlihat semakin langsing. Hindari penggunaan wrap dress yang bermotif besar.

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://www.missdibs.com/

Pakaian Longgar

Penggunaan busana berbahan ketat dan elastis yang menempel pada tubuh akan membuat lekukan tubuh anda termasuk area perut yang buncit menjadi semakin terlihat jelas. Sebagai gantinya pilihlah bahan pakaian yang melayang dan sedikit tebal asalkan tidak menempel pada tubuh anda. 

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://shop.nordstrom.com/

Outwear

Untuk outwear sebaiknya hindari penggunaan jaket atau blazer yang terlalu besar dan longgar kerena dapat membuat anda tampak makin besar dan berisi. Sebagai alternatif sebaiknya gunakan blazer atau jaket yang sesuai dengan tubuh anda  untuk memberikan kesan ramping di bagian pinggang dan perut.

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://julianamirul.blogspot.co.id/

Pakaian Hitam

Pakaian dengan warna gelap seperti warna hitam akan membuat tubuh anda menjadi terlihat lebih ramping. Pastikan ukurannya sesuai dengan tubuh anda, dalam artian tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. 

Menyembunyikan Lemak

Sumber : http://www.yoursclothing.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.