Article

Bean Bag

Bean bag merupakan sejenis sofa tanpa rangka atau bantal besar dari bahan kain yang diisi menggunakan butiran styrofoam pada bagian dalamnya, dengan begitu bentuk sofa bisa dengan mudah menyesuaikan dengan bentuk tubuh orang yang mendudukinya.

Bean Bag

Sumber : http://www.cpsc.gov/

Beberapa pilihan bahan kain yang bisa dipakai untuk membuat bean bag diantaranya berupa kain kanvas, kain velboa, kain beludru, kain polyester, kain oscar, kain cordura, kain taslan, kain dinir, hingga rajutan. 

Bean Bag

Sumber : http://www.pepperfry.com/

Karena di buat dengan menggunakan kantong berisikan busa styrofoam, bean bag ini secara keseluruhan memiliki bobot yang relatif ringan sehingga lebih mudah untuk di pindahkan sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Bean Bag

Sumber : http://www.gizmodo.jp/

Tidak mengherankan, jika sofa tanpa rangka ini kemudian banyak dipilih untuk menghias interior rumah, kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kantor, maupun hotel. 

Bean Bag

Sumber : https://www.freeasy.co/

Karakteristiknya yang fleksible membuat bean bag begitu mudah untuk dimodifikasi dan dibuat dengan sentuhan yang lebih modern dan minimalis. Selain itu, pilihan warnanya yang beragam juga membuat produk ini begitu disukai oleh banyak orang karena terlihat lebih unik dan menarik.

Bean Bag

Sumber : http://dimarketing.biz/

Sahabat Fitinline bisa mengembangkan kreatifitas anda untuk membuat desain bean bag dalam bentuk lain yang lebih menarik, baik dari segi warna maupun ukuran. 

Bean Bag

Sumber : http://cabbageroseblog.com/

Semoga bermanfaat. 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.