Article

Homepage Article Desain Fesyen Aplikasi Motif Camouflage…

Aplikasi Motif Camouflage Pada Bahan Pakaian

Ingin bergaya ala military look?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan pakaian bermotif camo atau camouflage, semacam motif loreng yang biasanya digunakan pada seragam tentara militer. Meski termasuk ke dalam salah satu look yang timeless, namun diperkirakan tahun ini motif army akan menjadi begitu populer.

Motif Camouflage

Sumber : https://www.pinterest.com/

Karena konsep awal dari motif camo ini dimaksudkan untuk kamuflase (supaya tidak mudah terlihat oleh musuh) maka dalam dunia militer penggunaannya pun biasa disesuaikan dengan medan tempur. Setiap negara umumnya memiliki motif militernya masing-masing.

Motif Camouflage

Sumber : https://www.etsy.com/

Terinspirasi dari motif loreng seragam militer yang awalnya didominasi warna earth tones, corak atau motif camouflage yang biasa diaplikasikan pada pakaian sendiri kini dapat dijumpai dalam berbagai macam varian. Beberapa diantaranya yaitu berupa motif camo woodland dan juga digital camo (MarPat).

Motif Camouflage

Sumber :  http://www.dhgate.com/

Bukan hanya motif dan coraknya saja yang terlihat begitu unik, motif camouflage ini pada dasarnya juga tersedia dalam beberapa pilihan warna. Sebut daja warna hijau tua (dark green), biru dongker (blue navy), coklat muda (dessert khakis) dan hitam.

Motif Camouflage

Sumber : http://www.modes4u.com/

Terlepas dari banyaknya pilihan yang ditawarkan, hal terpenting yang harus diperhatikan jika anda ingin mengenakan style army look adalah sebaiknya jangan pernah memakai motif camouflage ini dari ujung kepala hingga ujung kaki, kecuali jika anda ingin dianggap sebagai tentara sungguhan. 

Motif Camouflage

Sumber : http://global.rakuten.com/

Jika anda sudah memakai jaket bergaya militer maka untuk outfit yang lain sebaiknya pilih yang berwarna netral. Contoh lain jika anda sudah memakai sepatu bertema militer maka sebaiknya  hindari untuk memakai t-shirt militer.

Motif Camouflage

Sumber : http://m.aliexpress.com/

Tidak hanya terbatas pada pakaian saja, namun motif camouflage ini pada prinsipnya juga dapat dijumpai pada bahan kain misal kain parasut loreng yang biasa dipakai untuk membuat payung, jaket, cover anti air, maupun tas. 

Motif Camouflage

Sumber : http://www.ebay.com/

Semoga bermanfaat.    

Mencari bahan kain parasut loreng berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Parasut Loreng

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.