Article

Homepage Article Cara Menjahit Aplikasi Bordir Pada Polo…

Aplikasi Bordir Pada Polo Shirt

Seperti kita ketahui bersama kaos berkerah yang lebih dikenal dengan nama polo shirt sebenarnya termasuk ke dalam salah satu jenis baju yang cukup fleksibel karena bisa digunakan saat santai maupun untuk seragam komunitas.

Bordir Polo Shirt

Sumber : https://gabanproduction.wordpress.com/

Seperti halnya t-shirt (kaos oblong), kaos polo ini pada prinsipnya juga bisa dipakai oleh pria atau wanita. Untuk menambah kesan elegan, polo shirt yang digunakan untuk seragam komunitas biasanya dilengkapi pula dengan berbagai elemen desain pada bagian depan dan belakangnya. 

Bordir Polo Shirt

Sumber : http://redstonepromotion.com/

Beberapa elemen tambahan yang bisa ditambahkan pada pakaian ini diantaranya berupa kantung kecil di bagian dada sebelah kanan serta aplikasi bordir logo maupun teks yang diletakkan di bagian dada atau punggung. 

Bordir Polo Shirt

Sumber : http://womensfootedpajamas.org/

Khusus untuk polo shirt yang dibuat dari bahan kain lacoste, sebisa mungkin hindari penggunaan teknik sablon. Salah satu alasannya karena aplikasi sablon pada jenis kain yang berpori seperti halnya kain lacoste, akan memberikan hasil yang kurang maksimal. 

Bordir Polo Shirt

Sumber : https://alatsablonmedan.com/

Maka dari itulah jika anda ingin menambahkan aplikasi berbentuk gambar atau tulisan pada polo shirt berbahan lacoste, sebaiknya gunakan teknik bordir supaya hasil yang didapatkan lebih optimal dan tahan lama.

Bordir Polo Shirt

Sumber : http://store.onesilat.com/

Pilihan bordir yang dapat diaplikasikan pada polo shirt sendiri tersedia dalam dua macam varian, pertama dalam bentuk bordir manual dan yang kedua yaitu berupa bordir komputer. Lantas apa yang membedakan kedua jenis bordir tersebut?.

Bordir Polo Shirt

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Bordir Manual

Sesuai dengan namanya proses bordir manual ini secara keseluruhan dikerjakan dengan mesin bordir manual (seperti mesin jahit). Teknik bordir ini biasa digunakan untuk pesanan polo shirt dalam jumlah sedikit.

Bordir Polo Shirt

Sumber : https://gabanproduction.wordpress.com/

Bordir Komputer

Berbeda dengan bordir manual, bordir komputer ini termasuk kedalam jenis bordir otomatis yang diproses dengan meggunakan komputer. Teknik bordir ini biasa digunakan untuk pesanan polo shirt dalan jumlah banyak.

Bordir Polo Shirt

Sumber : http://www.ghost2ghosts.co.uk/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain lacoste berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos polo?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Lacoste

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.