Article

Homepage Article Kain Tekstil Kain Lacoste PE : Bahan…

Kain Lacoste PE : Bahan Polo Shirt Berkualitas Dengan Budget Minim

Ingin membuat kaos polo untuk keperluan promosi atau event dengan menggunakan budget yang minim?. Sahabat Fitinline bisa memakai bahan kain kaos lacoste PE (Polyeter). Seperti apa ya karakteristik kain lacoste PE itu?. 

Kain Lacoste PE

Sumber : https://fitinline.com/

Kain lacos PE termasuk kedalam jenis bahan kain yang mengandung campuran polyester, karena memang bahan dasar pembuatannya adalah benang polyester. Kain ini umumnya memiliki tesktur dan pori-pori yang cenderung lebih besar jika di bandingkan dengan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC.

Kain Lacoste PE

Sumber : http://www.menlook.com/

Untuk kualitasnya memang tidak sebagus bahan lacoste cotton pique maupun lacoste cotton CVC, tetapi bahan lacoste PE ini masih terbilang cukup bagus untuk digunakan sebagai bahan pembuatan polo dengan tujuan promosi atau pemesanan massal. 

Kain Lacoste PE

Sumber : http://www.uniform-factory.com/

Disisi lain karakter dari bahan lacoste PE ini juga cenderung tipis dan kurang menyerap keringat karena mengandung polyester. Tetapi dibalik kekurangannya itu, kain lacoste PE ini sebenarnya juga memiliki keunggulan tersendiri yaitu tidak mudah menyusut.

Kain Lacoste PE

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Ditinjau dari segi harganya kain lacoste PE ini umumnya juga relatif terjangkau. Sebab kain lacoste PE itu sendiri biasanya dijual dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kain lacoste cotton pique ataupun lacoste cotton CVC.

Kain Lacoste PE

Sumber : http://www.uniform-factory.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain lacoste PE berkualitas dengan harga murah untuk membuat polo shirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Lacoste PE

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.