Article

Homepage Article Kain Tekstil Mengenal Webbing Tas

Mengenal Webbing Tas

Sahabat Fitinline tahu tidak apa nama lain dari tali tipis yang biasa di gunakan pada sebuah produk tas selempang?. Tali tipis yang lazim di pakai sebagai bahan pembuatan tas tersebut sebenarnya di buat dari bahan yang namanya webbing.

Webbing Tas

Sumber :  https://www.etsy.com/

Selain praktis, penggunaan tali tipis yang dipasangkan pada tas tersebut juga akan membuat tampilan tas menjadi lebih rapi dan lebih bagus. Modelnya yang pipih akan memudahkan anda saat hendak menyelempangkan tas pada bagian pundak anda. 

Webbing Tas

Sumber : https://www.alibaba.com/

Meski lebih banyak diaplikasikan pada tas selempang, tetapi saat ini tali webbing tersebut juga banyak digunakan untuk tali tas ransel. Hanya saja ukuran webbing yang dipakai untuk tas ransel biasanya sedikit berbeda dengan webbing yang ada pada tas selempang.

Webbing Tas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Webbing tas yang beredar di pasaran kebanyakan dibuat dari beberapa jenis bahan yang cukup unik. Bahan-bahan yang dimaksud diantaranya berupa bahan nilon, polyester dan katun. 

Webbing Tas

Sumber : http://www.fujyilin.com/

Pilihan warnanya pun juga bervariasi, mulai dari warna hitam, warna coklat, warna putih, warna merah, motif loreng dan lain sebagainya. Sahabat Fitinline bisa memilih sendiri warna webbing yang seperti apa yang akan anda pakai untuk tas anda.

Webbing Tas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat tas?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.