Article

Homepage Article Kain 8 Kelebihan Kain Drifit…

8 Kelebihan Kain Drifit Milano Dibanding Bahan Baju Olahraga Lainnya

Butuh rekomedasi bahan kain yang bagus untuk membuat seragam olahraga?. Jika anda ingin mendapatkan seragam olahraga yang berkualitas, eksklusif dan nyaman saat digunakan, maka anda bisa memilih kain drifit milano yang menawarkan banyak keunggulan sebagai bahan utamanya.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Drifit Milano

Drifit mtiis / drifit milano termasuk ke dalam jenis kain drifit terbaik yang memiliki pori-pori berbentuk motif zig-zag pada permukaannya. Untuk karakteristiknya sendiri kain ini umumnya memiliki tekstur yang cukup halus, ringan, lembut dan mudah menyerap keringat sehingga sangat cocok dijadikan untuk baju olahraga.

Sebagai salah satu jenis bahan kain yang berkualitas tinggi, kain drifit milano / bahan drifit milano ini juga dapat dijumpai dalam dua varisi bahan yang berbeda lho. Bahan kain yang dimaksud yakni berupa kain drifit milano anti uv dan kain drifit milano anti uv + quick dry.

  • Kain Drifit Milano Anti uv

Bahan drifit milano anti uv merupakan sejenis bahan drifit yang dilengkapi dengan vitur anti uv sehingga sangat cocok dijadikan seragam olahraga outdoor.

Kain Drifit Milano

Sumber : https://fitinline.com/

  • Kain Drifit Milano Anti UV + Quickdry

Bahan drifit milano anti uv + quick dry merupakan sejenis bahan drifit yang dilengkapi dengan vitur anti uv + quick dry sehingga lebih cepat kering (quick dry).

Kain Drifit Milano

Sumber : https://fitinline.com/

Kelebihan Kain Drifit Milano

Dari beberapa karakteristik kain drifit milano yang telah disebutkan di atas terdapat beberapa poin yang juga menjadi kelebihan dari kain drifit milano / bahan drifit milano itu sendiri. Beberapa kelebihan dari kain drifit milano yang perlu anda ketahui diantaranya:

1. Tekstur Kainnya Menarik

Kain drifit milano memiliki tampilan yang eksklusif dan berbeda dengan bahan drifit lainnya, yakni identik dengan pola berbentuk zig-zag pada permukaannya.

2. Tebal dan Nyaman Digunakan

Kain drifit milano bahannya cukup tebal dan nyaman digunakan. Meski demikian tetap saja kain ini tidaklah kaku saat dipakai untuk beraktifitas.

3. Halus, Lembut dan Ringan

Kain drifit milano / bahan drifit milano karakteristik kainnya halus, lembut dan ringan.

  • Kain drifit milano terbuat dari bahan premium yang halus dan lembut terutama ketika dipakai atau disentuh.
  • Kain drifit milano juga terasa dingin dan ringan apabila digunakan untuk berolahraga.
  • Kain drifit milano yang ringan akan membuat tubuh lebih leluasa saat bergerak.

4. Banyak Pilihan Warnanya

Kain drifit milano / bahan drifit milamo tersedia dalam berbagai macam warna yang menarik. Untuk yang dijual di Fitinline, kain drifit milano ini ada yang berwarna putih, warna standar, warna tua dan warna stabilo.

5. Tidak Panas Saat Dipakai

Kain drifit milano memiliki pori-pori yang lumayan besar jadi akan terasa lebih sejuk dan tidak panas saat digunakan untuk berolahraga.

  • Karakteristik bahannya yang tidak panas membuat kain drifit milano sangat aman digunakan untuk orang yang berkulit sensitif sekalipun.
  • Selain itu kain drifit milano juga memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menjaga kulit agar terhindar dari alergi.

6. Mudah Menyerap Keringat

Bahan drifit milano lebih mudah menyerap keringat sehingga sangat cocok digunakan oleh masyarakat yang tinggal di wilayah beriklim tropis seperti Indonesia.

7. Lebih Cepat Kering

Sekalipun bahan drifit milano dikenal mudah menyerap keringat, tapi kain ini tidak serta merta membuat tubuh tidak lembab karena bahannya lebih cepat kering, terutama untuk bahan drifit milano yang dilengkapi dengan fitur quick dry.

Jadi saat digunakan untuk berolahraga, baju jersey yang dibuat dari kain drifit ini akan cepat mengering dan mencegah tubuh pemakainya kedinginan.

8. Tidak Mudah Kusut

Kelebihan berikutnya yang dimiliki bahan drifit milano / kain drifit milano yaitu kain ini juga tidak mudah kusut ketika di potong atau bahkan dipakai jadi tampilannya akan senantiasa terlihat rapi meski digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Dengan karakteristik bahannya yang tidak mudah kusut maka kain difit milano ini juga cenderung mudah dalam hal perawatannya. Terlebih lagi anda tidak perlu repot-repot menyetrikanya setiap kali akan menggunakannya.

Pemanfaatan Kain Drifit Milano

Terkait dengan pemanfaatannya dalam produk sandang, memang benar jika kain puma scott biasanya lebih banyak digunakan untuk bahan baju olahraga, terutama olahaga outdoor. Jadi buat anda yang mau membuat baju jersey sepeda, baju jersey sepak bola, baju jersey running, baju jersey futsal anda bisa memilih bahan ini.

  • Jersey berbahan drifit milano sangat cocok dijadikan sebagai bahan baju olahraga karena mampu membuat pemakainya menjadi lebih nyaman.
  • Jersey berbahan drifit milano dengan fitur anti uv efektif untukmelindungi tubuh dari paparan sinar matahari dan sinar ultraviolet.
  • Jersey berbahan drifit milano dengan fitur quick dry juga lebih cepat kering (quick dry) dibanding baju olahraga lainnya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah kelebihan kain drifit milano / bahan drifit milano yang dapat kami bagikan untuk anda. Dengan mengetahui hal tersebut semoga kedepannya anda bisa jadi lebih mudah untuk menemukan bahan baju olahraga yang tepat dan sesuai kebutuhan ya.

Butuh bahan kain drifit milano berkualitas untuk membuat jersey olahraga?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan drifit /kain drifit yang kami miliki.

Kalau sahabat Fitinline mau tahu lebih detail mengenai alasan mengapa kain drifit sangat cocok dipakai untuk baju olahraga, simak juga pembahasan mengenai 10 Alasan Mengapa Jersey Berbahan Drifit Sangat Recommended Untuk Olahraga.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.