Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Tips Memilih Jersey Sepeda…

7 Tips Memilih Jersey Sepeda Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Anda

Sahabat Fitinline lebih suka menghabiskan waktu libur di rumah atau berpetualang di lingkungan terbuka?. Bila anda termasuk orang yang gemar berdiam diri di rumah tidak ada salahnya jika anda sesekali anda mencoba melakukan kegiatan yang sedikit lebih menantang, sebagai contoh dengan bersepeda. 

Memilih Jersey Sepeda

Sumber :  https://id.aliexpress.com/

Berbicara tentang bersepeda, kegiatan tersebut belakangan memang cukup populer di sejumlah daerah bahkan telah dilombakan hingga tingkat internasional. Selain mengurangi emisi karbon, kegiatan bersepeda ini juga dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari training untuk menjaga kebugaran tubuh.

Memilih Jersey Sepeda

Sumber : http://www.cks.asia/

Penting untuk diperhatikan jika anda ingin menekuni olahraga sepeda sebaiknya anda juga memilih pakaian yang nyaman, mudah menyerap keringat, dan tidak membuat anda kesulitan saat bergerak. Yang menjadi pertanyaan, lantas bagaimana cara memilih jersey sepeda yang sesuai dengan kriteria tersebut?.

Memilih Jersey Sepeda

Sumber : http://yfsportwear.com/

Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika anda menyimak pembahasan mengenai beberapa tips sederhana yang dapat anda terapkan untuk memilih jersey sepeda yang tepat sesuai kebutuhan anda berikut ini.

Memilih Jersey Sepeda

Sumber : http://fogcommunication.com/

  1. Untuk menunjang aktifitas bersepeda anda sebaiknya pilih bahan jersey sepeda yang nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Dengan begitu keringat yang keluar dari dalam tubuh anda bisa dengan cepat diserap ke luar pakaian. Bahan yang direkomendasikan Benzema dan Drifit.
  2. Pilih model jersey sepeda yang dilengkapi dengan ritsleting atau zipper pada bagian depannya, supaya pakaian yang anda kenakan dapat dibuka ketika tubuh anda mengalami over heat (kelebihan panas).
  3. Sebisa mungkin pilihlah jersey sepeda yang mempunyai jahitan halus untuk menambah kenyamanan selama bersepeda. Sebab jahitan jersey sepeda yang kasar dikhawatirkan akan membuat kulit anda menjadi iritasi.
  4. Untuk mengatur hambatan dan meminimalisir gesekan dengan angin pilihlah jersey sepeda yang memiliki bentuk sedikit lebih ketat dan menempel pada tubuh, terutama untuk kegiatan bersepeda jarak jauh.
  5. Jika anda ingin melakukan touring ke luar kota dengan medan pegunungan kenakan jersey sepeda yang memiliki lengan panjang untuk menghalau udara dingin.
  6. Untuk menopang tubuh agar tidak terkena gesekan kursi terlalu lama sebaiknya pilih celana untuk bersepeda yang dilengkapi dengan padding atau busa pada bagian belakangnya.
  7. Pilih model jersey yang dilengkapi dengan banyak kantong untuk menyelipkan handuk, handphone, uang maupun barang-barang penting lainnya yang mungkin anda butuhkan selama bepergian dengan sepeda. Jadi sahabat Fitinline tidak perlu membawa tas yang terlalu besar.

Memilih Jersey Sepeda

Sumber : http://www.cks.asia/

Perlu diingat bahwa harga jersey sepeda yang mahal bukanlah suatu jaminan untuk mendapatkan jersey yang berkualitas bagus, sebab ada juga jersey yang dijual dengan harga murah namun kualitasnya tetap baik. Teliti sebelum membeli ya sahabat Fitinline jangan sampai salah pilih.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain benzema berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian olahraga?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Benzema

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.