Article

Homepage Article Fashion Design 7 Model Tas Kekinian Yang…

7 Model Tas Kekinian Yang Jadi Trend di Tahun 2022

Butuh rekomendasi model tas kekinian yang cocok digunakan untuk pelengkap gaya sehari-hari?. Sebagai bahan pertimbangan mungkin anda bisa memilih satu di antara beberapa model tas yang mendominasi trend fashion 2022.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Tas

Tas merupakan sejenis wadah yang biasa dilengkapi pegangan dan didesain supaya mudah dibawa atau dijinjing. Keberadaannya pun menjadi sangat penting bagi perkembangan peradaban manusia, karena tas memungkinkan seseorang untuk mengangkut lebih banyak barang dari pada membawanya hanya dengan kedua tangan tangan.

Model Tas Yang Populer

Sebagai salah satu perlengkapan yang memiliki manfaat besat dalam kehidupan manusia, jenis tas yang sekarang ada di pasaran sangatlah beragam. Berikut merupakan beberapa model tas yang mendominasi trend fashion 2022.

1. Bucket Bag

Bucket bag yang dinilai unik oleh sebagian fashionista karena bentuknya tampak seperti tabung belakangan menjadi salah satu jenis tas / model tas banyak dicari oleh para wanita. 

Bucket bag sebenarnya termasuk ke dalam jenis model tas jinjing yang didesain mirip seperti bucket atau ember.
Model tas yang satu ini biasanya juga hadir dengan tali sebagai penutup pada bagian atas namun beberapa ada yang dibiarkan terbuka begitu saja.

Model Tas

Sumber : https://www.traceystar.com/

Untuk pilihan bahannya bucket bag yang dijual di pasaran kebanyakan sering dibuat dari bahan kulit, bahan tweed, kain denim, kain kanvas dan juga faux fur. Lebih jelasnya simak kembali pembahasan mengenai 5 Rekomendasi Bahan Terbaik Untuk Membuat Bucket Bag.

2. Baguette Bag

Baguette bag merupakan sejenis tas mini dengan tali pendek yang tampilannya tampak stylish, keren dan sangat menyenangkan untuk dibawa kemanapun. Desain dan ukuran baguette bag yang mungil diumpamakan sebagai roti Perancis bernama baguette yang memiliki karakteristik ringan.

Model Tas

Sumber : https://www.ebay.com/

Untuk pelengkap gaya penampilan wanita baguette bag secara umum juga dapat dijumpai dalam berbagai variasi bahan yang berbeda. Beberapa jenis bahan yang dimaksud antara lain berupa bahan kulit asli, bahan PU leather, bahan taiga, bahan nylon dna masih banyak lagi.

Model Tas

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Simak juga pembahasan mengenai 8 Outfit Kekinian Yang Cocok Dikenakan Dengan Baguette Bag kalau sahabat Fitinline mau tahu apa saja putfit yang cocok dipadupadankan dengan baguette bag.

3. Party Shiny Handbag

Berikutnya ada party shiny handbag yang mempunyai ciri khas detail glamor namun tidak berlebihan. Model tas ayng satu ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara formal.

Model Tas

Sumber : https://id.aliexpress.com/

4. Supersize Tote Bag

Tote bag alias tas jinjing yang memiliki ciri khas berbentuk kotak terbuka dan dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya sampai sekarang masih menjadi salah satu model tas terpopuler yang disukai banyak orang.

  • Hanya saja di tahun 2022 ini tas jinjing yang menjadi trend yakni berupa supersize tote bag yang memiliki ukuran cukup besar.
  • Supersize tote bag lebih memiliki ruang yang luas untuk menyimpan barang-barang berharga.
  • Supersize tote bag yang didesain dalam ukuran extra besar juga punya keunikannya masing-masing dengan ragam macam detail maupun motif.

Model Tas

Sumber : https://id.pinterest.com/

Layaknya tote bag yang memiliki ukuran mini maupun sedang, supersized tote bag ini secara umum juga dapat dibuat dari banyak material yang berbeda. Beberapa contoh bahan yang dimaksud antara lain berupa bahan kulit (kulit asli maupun sintetis), kain denim, kain drill, kain kanvas dan masih banyak lagi.

Simak juga 6 Fakta Unik Tentang Tas Tote Bag kalau sahabat Fitinline mau tahu lebih banyak lagi tentang sejumlah fakta tersembunyi yang dimiliki tote bag.

5. Crochet Bag

Crochet bag yang menghiasi trend fashion 2022 menjadi model tas berikutnya yang cukup menarik perhatian banyak penggemar fashion. Meski sering kali dicibir karena modelnya dianggap ketinggalan jaman, perkembangan dunia mode justru membuat crochet bag jadi naik kelas.

  • Crochet bag sendiri dapat dikategorikan ke dalam salah satu produk pelengkap fashion yang dibuat dari bahan khusus yakni berupa benang rajut.
  • Benang rajut yang dipakai untuk membuat tas bisa berupa benang rajut katun, benang rajut nylon atau benang rajut polyester.
  • Crochet bag wajib dimiliki oleh para wanita karena tas tersebut sangat cocok dipadu padankan dengan gaya busana apapun.

Model Tas

Sumber : https://www.blingcute.com/

Untuk megetahui seperti apa karakteristik crochet bag dan keistimewaan yang similikinys, simak juga pembahasan mengenai 6 Keistimewaan Tas Rajut Yang Jadi Favorit Banyak Wanita.

6. Half Moon Bag

Half moon bag merupakan sejenis model tas berbentuk bak bulan sabit yang dapat memberi kesan stylish dan profesional bagi wanita yang mengenakannya.

Model Tas

Sumber : https://www.dhgate.com/

7. Chain Strap Bag

Selain sejumlah tas yang sudah disebutkan di atas, chain strap bag juga menjadi salah satu model tas yang mewarnai trend fashion 2022. Untuk memberikan kesan elegan dan  berbeda, chain strap bag umumnya dilengkapi pula dengan rantai berukuran medium yang dijadikan tali pegangan.

Meski sempat viral beberapa tahun lalu chain strap bag dianggap sebagai fashion item terkuat tahun 2022.

Model Tas

Sumber : https://www.luxegarde.com/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai deretan beberapa model tas yang jadi trend fashion 2022. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan bagi anda untuk menemukan model tas kekinian yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan berkualitas dengan harga murah untuk membuat tas?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat koleksi Kain Dinir, Kain Cordura, Kain Blacu, Kain Kanvas, Kain Denim dan berbagai Bahan Tas lainnya yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.