Article

Homepage Article Fashion Design 8 Outfit Kekinian Yang Cocok…

8 Outfit Kekinian Yang Cocok Dikenakan Dengan Baguette Bag

Baguette bag dikenal sebagai salah satu model tas minimalis yang cocok dibawa kemanapun dan dipadupadankan dengan gaya apapun. Untuk pilihan outfitnya sendiri berikut kami bagikan beberapa rekomendasi beberapa fashion item kekinian yang cocok dikombinasikan dengan model tas tersebut.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Baguette Bag

Baguette bag termasuk ke dalam salah satu jenis model tas mini dengan tali pendek yang tampilannya tampak stylish, keren dan sangat menyenangkan untuk dibawa kemanapun. Desain dan ukuran baguette bag yang mungil diumpamakan sebagai roti Perancis bernama baguette yang memiliki karakteristik ringan.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.co.id/

Sejak diperkenalkan oleh Silvia Venturini Fendi di tahun 1997 reputasi baguette bag sendiri terus meroket dan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dengan modelnya yang minimalis tapi tetap elegan baguette bag inipun belakangan juga kerap dijadikan sebagai aksesoris andalan untuk trend fashion Y2K.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.co.id/

Rekomendasi Fashion Item

Tertarik untuk mengenakan baguette bag sebagai pelengkap gaya sehari-hari tapi masih bingung menentukan outfit yang cocok dikenakan dengan model tas tersebut?. Untuk menghindari kesan salah kostum mungkin anda bisa memilih beberapa fashion item berikut.

1. Kaos Oblong

Bagi anda yang lebih suka tampil sederhana saat hangout anda bisa menjadikan kaos oblong yang dipadupadankan dengan berbagai rok dan celana casual sebagai outfit andalan.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.sg/

2. Simple Blouse

Untuk menegaskan kesan santai dan casual kenakan blus wanita yang berdetail simple.

  • Jika blus yang anda kenakan cenderung polos anda bisa memadupadankannya dengan baguette bag yang bermotif.

Baguette Bag

Sumber : https://www.lazada.sg/

  • Jika blus yang anda kenakan sudah bertekstur atau bermotif sebaiknya padupadankan dengan baguette bag yang cenderung polos.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.co.id/

3. Vest Rajut

Bagi anda pencinta gaya vintage, anda bisa mengenakan vest rajut sebagai gaya andalan. Caranya cukup padu padankan vest rajut dengan dress motif atau kemeja favorit, setelahnya tambahkan juga baguette bag agar penampilan anda makin tampak stylish.

Baguette Bag

Sumber : https://eur.shein.com/

4. Kemeja Putih

Untuk anda yang suka berpenampilan boyish kenakan kemena warna putih yang didesain dalam ukuran longgar lalu tambahkan baguette bag bermotif sebagai pelengkap gaya penampilan.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.sg/

5. Oversized Blazer

Oversized blazer yang memiliki ciri khas agak kebesaran alias longgar akan terlihat sangat serasi jika dipadupadankan dengan baguette bag yang simple. Pemilihan bahan, pola dan warna yang tepat juga dapat memberikan ilusi yang lebih ramping dan tinggi pada tubuh.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.co.id/

6. Dress Wanita

Kombinasi antara dress wanita dengan baguette bag akan memberi kesan stylish dan feminim pada penampilan. Dalam hal ini anda bisa memilih dress wanita yang didesain dalam model slip dress, midi dress dan berbagai model dress wanita yang lain.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.ph/

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.ph/

7. Crop Cardigan

Crop cardigan kekinian yang berpotongan pendek dan dilengkapi dengan beberapa buah kancing di depannya juga sangat cocok dikombinasikan dengan baguette bag. Salah satu kelebihan crop cardigan ini yaitu mudah dipadukan dengan berbagai model busana penutup tubuh bagian bawah.

Baguette Bag

Sumber : https://shopee.ph/

8. Setelan

Tak kalah menarik dari fashion item sebelumnya setelan yang dibuat dari bahan linen, rayon, katun dan bahan lain yang sejenis bisa juga dipadupandankan dengan baguette bag.

  • Setelan sendiri merupakan jenis pakaian yang memiliki atasan dan bawahan dengan warna atau motif yang senada.
  • Setelan yang dibuat dari sejumah kain tersebut sangat cocok dipakai untuk hangout hingga liburan.

Baguette Bag

Sumber : https://www.carousell.sg/

Bahan Untuk Baguette Bag

Untuk pilihan bahannya baguette bag yang bisa diandalkan untuk pelengkap penampilan pada prinsipnya juga dapat dijumpai dalam berbagai variasi bahan yang berbeda. Beberapa diantaranya:

  • Bahan Kulit Asli

Bahan kulit asli merupakan bahan terbaik yang paling banyak dipakai untuk membuat berbagai model tas, termasuk baguette bag yang memang memiliki tampilan sangat menarik. Selain tampak lebih bagus dari segi penampilan, tas yang dibuat dari bahan kulit umumnya juga dikenal lebih kuat dan tahan lama.

Simak juga 5 Jenis Bahan Tas Kulit Yang Banyak Dicari Para Pecinta Fashion kalau sahabat Fitinline mau tahu leih banyak tentang jenis-jenis bahan kulit yang biasa dipakai untuk membuat tas.

  • Bahan PU Leather

Bahan PU leather atau bahan polyurethane merupakan bahan kulit imitasi yang termasuk ke dalam golongan polimer jenis urethane. Bahan ini boiasanya sering juga disebut sebagai kulit bicast karena memiliki kesamaan dengan kulit asli  (genuine leather).

Beberapa kelebihan material PU dibanding bahan tas yang lain diantaranya:

  • Bahan PU leather merupakan salah satu jenis kulit imitasi terbaik yang dikenal di pasaran.
  • Bahan PU memiliki serat yang paling realistis dan mendekati bahan kulit asli.
  • Bahan PU dikenal sangat tahan gesek dan tahan terhadap beberapa zat kimia ringan.
  • Bahan PU memiliki sifat alami yang lentur dan fleksibel pada suhu rendah.
  • Bahan PU bisa dicuci dengan mudah dan aman jika terkena detergen.
  • Bahan Taiga

Bahan taiga pada termasuk ke dalam jenis bahan tas yang dikembangkan dari varian kulit sintetis. Beberapa karakteristik paling khas yang dimiliki bahan taiga diantaranya:

  • Permukaan bahan taiga sedikit kasar bergaris-garis silang sebagian lebih lembut dan sedikit mengkilat.
  • Bahan taiga memiliki sifat yang sedikit elastis namun penampilannya lebih kokoh.
  • Bahan taiga mempunyai daya tahan pemakaian yang lebih lama atau lebih awet.
  • Teknik perawatan tas yang dibuat dari bahan taiga terbilang cukup mudah.
  • Bahan Nylon

Untuk membuat baguette bag bisa juga digunakan bahan nylon, sejenis bahan kain yang terbuat dari bahan minyak bumi.

  • Sifat atau karakter dari material nylon yang paling khas yaitu kuat, ringan dan elastis.
  • Bahan nylon cenderung tahan lama dan cepat kering.
  • Bahan nylon mudah dicuci, dibentuk dan tidak mudah robek.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai rekomendasi fashion item kekinian yang bisa anda padupadankan dengan baguette bag serta beberapa pilihan bahan baguette bag yang bisa anda pilih untuk pelengkap gaya sehari-hari. Dari beberapa fashion item yang telah disebutkan di atas ada yang sahabat Fitinline suka tidak?.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat baguette bag dan berbagi model tas lainnya?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Bahan Tas yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.