Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Model Pakaian Renang Wanita…

7 Model Pakaian Renang Wanita Yang Bisa Anda Pilih Untuk Berenang

Biasa melakukan aktivitas renang untuk mengisi waktu luang?. Pastikan anda sudah memilih pakaian renang yang tepat. Bukan hanya dari segi ukurannya saja, tapi modelnya juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. 

Pakaian Renang

Sumber : http://www.horizonlc.com/

Berdasarkan desain dan kegunaannya pakaian renang sendiri secara umum dapat diklasifikasikan menurut jenis kelamin dan usia. Khusus untuk wanita saja terdapat beberapa jenis pakaian yang digunakan untuk aktivitas berenang salah satu yang cukup poluler yaitu berupa bikini. 

Pakaian Renang

Sumber : https://www.fitnessmagazine.com/

Selain bikini ada lagi jenis pakaian renang yang dapat anda kenakan untuk menunjang aktivitas olahraga anda. Beberapa diantaranya yaitu berupa tankini, monokini, one piece, surfsuit, burkuni, dan fatkini.

1. Bikini

Bikini merupakan baju renang yang sangat cocok dipakai oleh para wanita yang memiliki badan atletis dan langsing, apa lagi wanita yang memiliki pinggul kecil.

Pakaian Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

2. Tankini

Tankini merupakan jenis pakaian renang yang diperoleh dari perpaduan antara tanktop dengan celana pendek. Tankini sangat cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki pinggul lebar. 

Pakaian Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

3. Monokini

Monokini bisa dikatakan sebagai pakaian renang yang jauh lebih seksi dibandingkan dua jenis pakaian sebelumnya karena memperlihatkan semua lekuk tubuh pemakainya. Hanya wanita yang super pede saja yang biasa menggunakan pakaian ini untuk berenang. 

Pakaian Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

4. One Piece

One piece sangat nyaman digunakan karena bermodel terusan yang menutupi seluruh dada hingga ke perut. Baju renang model one piece ini cukup seksi buat digunakan para wanita saat berenang di pantai.

Pakaian Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

5. Surf Suit

Didesain untuk digunakan sebagai pakaian selancar, baju renang model ini juga bisa digunakan untuk berenang lho kalau anda tidak ingin tampil terbuka didepan umum.

Pakaian Renang

Sumber : https://www.ripcurl.eu/

6. Burkuni

Buat anda yang menggunakan hijab namun sangat suka berenang dipantai anda bisa mengenakan pakaian renang yang bernama burkuni. Pakaian renang model terbaru ini desainnya sangat tertutup namun tetap nyaman saat digunakan untuk berenang.

Pakaian Renang

Sumber : https://www.newyorker.com/

7. Fatkini

Fatkini merupakan baju renang yang didesain khusus untuk wanita berbadan gemuk. Orang gemuk juga bisa menggunakan baju renang yang seksi dengan adanya fatkini ini. 

Pakaian Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

Tanpa mengabaikan kesesuaian model pakaian dengan tubuh anda, hal terpenting yang harus diingat ketika memilih pakaian renang adalah anda harus betul-betul mempertimbangkan pemilihan bahannya. Pasalnya memilih bahan untuk baju renang tidak seperti memilih bahan pakaian biasa. 

Pakaian Renang

Sumber : https://www.leisurecentre.com/

Bahan yang paling cocok untuk baju renang haruslah memenuhi 3 syarat yaitu waterproof, fleksible, dan anti-stretch. Simak juga pembahasan mengenai 5 Jenis Bahan Untuk Baju Renang dan 4 Tips Memilih Baju Renang.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.