Article

Homepage Article Desain Fesyen 4 Tips Memilih Baju Renang

4 Tips Memilih Baju Renang

Melakukan olahraga secara rutin baik itu dalam bentuk jogging, senam, maupun renang  merupakan salah satu cara paling sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Meskipun kelihatannya sangat sepele, tetapi dalam melakukan aktifitas olahraga seperti renang misalnya sahabat Fitinline hendaknya selalu mengenakan jenis pakaian yang sesuai dengan kegiatan yang ingin anda lakukan.

Memilih Baju Renang

Sumber : http://www.unionswimclub.com/

Supaya anda tidak salah pilih ada baiknya sahabat Fitinline menyimak terlebih dahulu pembahasan mengenai tips memilih pakaian renang yang tepat sesuai kebutuhan anda. Sebab tidak dapat dipungkiri jika pemilihan baju renang yang tepat pada kenyatannya memang memiliki peran yang sangat penting untuk memberikan rasa nyaman terhadap tubuh pemakainya saat beraktifitas.

Memilih Baju Renang

Sumber : https://www.bankofenglandsportscentre.co.uk/

Sesuaikan Dengan Bantuk Badan

Pertimbangkan masalah bentuk badan ketika anda ingin memilih baju renang. Jika anda ingin menikmati olahraga renang tersebut di kolam renang umum minimal kenakan baju renang yang dapat menyamarkan kekurangan tubuh supaya anda menjadi lebih percaya diri.

Memilih Baju Renang

Sumber : https://gamatics.in/

Pilih Bahan Yang Berkualitas

Baju renang yang bagus pada umumnya juga terbuat dari bahan kain yang berkualitas bagus. Sebut saja bahan lycra, polyester, nylon, serta bahan campuran lain. Semua bahan tersebut memang memiliki kualitas dan harga yang berbeda-beda sehingga dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keadaan anda.

Memilih Baju Renang

Sumber : http://www.taupodc.govt.nz/

Coba Dulu Sebelum Membeli

Sebelum memutuskan untuk membeli baju renang usahakan untuk selalu mencoba terlebih dahulu pakaian renang tersebut. Pastikan pakaian yang anda pilih memiliki ukuran yang pas dengan badan anda, dalam artian tidak tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. 

Memilih Baju Renang

Sumber : https://www.pinterest.com/

Pakaian Renang Untuk Muslim

Bagi sahabat Fitinline yang menggunakan jilbab namun tetap ingin menikmati olahraga renang anda bisa mengenakan pakaian khusus renang bernama burkuni yang dilengkapi dengan penutup kepala. Bentuknya sendiri sepintas sangat mirip dengan baju yang digunakan oleh para penyelam (diving).

Memilih Baju Renang

Sumber : https://www.solidrop.net/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.