Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Jenis Shapewear Yang Dapat…

7 Jenis Shapewear Yang Dapat Anda Pilih Untuk Menyempurnakan Penampilan

Memilih pakaian dalam yang tepat dan sesuai dengan bentuk badan memang menjadi salah satu cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk menyempurnakan penampilan. Tidak hanya tepat dari segi ukuran, bahan, dan warnanya saja tapi modelnya pun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Shapewear

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Belum menemukan shapewear yang sesuai dengan kriteria anda?. Untuk memudahkan anda dalam memilih shapewear, berikut kami rekomendasikan beberapa contoh model shapewear yang dapat anda pilih untuk menyempurnakan penampilan.

Girdle

Girdle merupakan korset wanita yang biasa difungsikan untuk mengangkat dan membentuk bagian belakang tubuh seperti pinggul dan pantat supaya lebih berisi, serta menghaluskan siluet pinggang, pinggul dan paha. Shapewear jenis ini sangat cocok untuk tubuh yang berbentuk seperti hourglass, apple, dan pear.

Shapewear

Sumber : https://www.lazada.com.ph/

Longtorso

Longtorso termasuk ke dalam jenis model pakaian wanita yang biasa digunakan untuk merampingkan perut, mempertegas garis pinggang, dan menghaluskan siluet tubuh saat memakai kebaya. Longtorso sangat sesuai jika dikenakan untuk tubuh yang berbentuk inverted triangle, hourglass, apple, dan pear.

Shapewear

Sumber : https://id.carousell.com/

Mau tahu lebih banyak tentang seluk beluk longtorso?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

High Waist Shape Pant

High waist shape pant dapat dikategorikan ke dalam jenis sexy lingerie yang dapat membentuk dan menegaskan siluet tubuh dari bawah payudara hingga ke pinggang dan tubuh bagian belakang. Wanita dengan bentuk tubuh inverted triangle dan rectangle sangat pas jika mengenakan shapewear model ini.

Shapewear

Sumber : https://www.xixili-intimates.com/

Shape Vest

Shapewear yang lebih dikenal dengan nama shape vest berguna untuk mempertajam belahan dada serta mengangkat payudara. Shapewear ini sangat cocok bila dipakai untuk wanita dengan tubuh berbentuk rectangle, apple, mau pun pear.

Shapewear

Sumber : https://www.insasta.com/

Waist Nipper

Waist nipper merupakan jenis shapewear yang dapat difungsikan untuk merampingkan bagian perut dan membentuk siluet tubuh seperti jam pasir. Beberapa wanita dengan bentuk tubuh seperti hourglass, apple, dan pear akan sangat sempurna jika memakai shapewear seperti ini.

Shapewear

Sumber : https://wacoal.ph/

Body Suit

Body suit menjadi salah satu jenis shapewear yang dapat digunakan untuk membentuk belahan dada sekaligus menyempurnakan siluet perut dan pinggang supaya terkesan lebih indah dan menarik bagi sejumlah wanita yang memiliki bentuk tubuh inverted triangle, rectangle, atau apple.

Shapewear

Sumber : https://m.ebay.com/

Shape Skirt

Kurang percaya diri dengan tubuh bagian bawah anda?. Untuk menyempurnakan siluet tubuh bagian bawah agar terkesan lebih halus anda bisa mengenakan yang namanya shape skirt. Shapewear ini sangat pas bila digunakan oleh wanita dengan tubuh berbentuk seperti pear dan rectangle.

Shapewear

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Semoga bermanfaat. 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.