Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Makloon Pakaian…

6 Tempat Makloon Pakaian Terpercaya di Surabaya

Berbisnis dengan sistem makloon, menjadi salah satu cara paling efektif yang dapat diterapkan untuk memulai usaha konveksi dengan modal yang tidak terlalu besar. Terlebih permintaan masyarakat akan produk pakaian yang berkualitas dan sesuai dengan model busana masa kini semakin hari semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan industri fashion design di tanah air. Berminat untuk menggunakan jasa makloon jahit dan pakaian, sahabat Fitinline bisa menjalin kerja sama dengan beberapa tempat makloon pakaian terpercaya di Surabaya berikut ini.

Rira Clothing

Rira Clothing merupakan perusahaan konveksi dan penjahitan baju secara massal yang beralamat di Jalan Rungkut Barata VI/18 Surabaya. Didukung oleh team produksi yang berpengalaman dalam bidang desain baju, pembuatan pola menjahit baju, pemotongan bahan, dan menjahit pakaian, Rira Clothing selalu berkomitmen untuk bekerja secara profesional dan memberikan hasil dengan kualitas yang optimal. 

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://riraclothing.com

Selain memproduksi busana muslim, seragam pabrik, dan seragam bengkel, Rira Clothing juga menyediakan jasa jahit baju makloon untuk berbagai produk pakaian dengan bahan yang disediakan oleh konsumen atau dari Rira Clothing dengan ketentuan minimal order 30 pcs untuk 1 size, atau 50 pcs untuk multi size.

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://riraclothing.com

Konveksi Kaos Surabaya

Konveksi kaos Surabaya yang beralamat di Jalan Ngagel Wasana lll / 47 Surabaya merupakan sebuah perusahan konveksi yang memproduksi pakaian jadi
seperti kaos oblong, kaos olahraga dan kaos berkerah dengan atau tanpa bordir dan sablon. Didukung oleh tenaga kerja dan mesin produksi yang modern, sudah dapat dipastikan jika Konveksi Kaos Surabaya memiliki kapabilitas yang bisa di andalkan dibidangnya. 

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://konveksikaossurabaya.blogdetik.com

Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client dari instansi pemerintahan, BUMN, maupun perusahaan swasta yang telah mempercayakan pengerjaan kaosnya kepada perusahaan Konveksi Kaos Surabaya.

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://konveksikaossurabaya.blogdetik.com

Seragam Kaos Jaket (SKJ)

Seragam Kaos Jaket yang beralamat di Jalan Dukuh Setro VI - 5 Surabaya, Jawa Timur merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan kaos, seragam kerja, jaket promosi, ransel, serta topi. Didukung oleh penjahit dan mitra kerja yang berpengalaman dibidangnya, Seragam Kaos Jaket siap membantu anda untuk memproduksi produk hasil konveksi dalam jumlah masal (bordir dan sablon).

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://www.seragamkaosjaket.com/

True Woman Boutique

True Woman Boutique yang beralamat di Jalan Gayungsari XI No. 44 Surabaya merupakan perusahaan konveksi yang bergerak dalam pembuatan busana muslim secara masal, dalam jumlah terbatas, maupun sesuai permintaan konsumen (customize/made by order). Jenis pakaian yang diproduksi ditempat ini diantaranya berupa jilbab, abaya, tunik, blouse, rok, dan blazer.

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://produsenbusanamuslim.net/

Zafano Garment

Zafano Garment yang beralamat di Medokan Sawah Timur 2a / No 10c Rungkut Surabaya Jawa Timur Indonesia dikenal sebagai bidang usaha yang memproduksi berbagai macam jenis t-shirt, polo shirt dan pakaian seragam kerja untuk keperluan perusahaan korporasi besar, usaha kecil, serta organisasi. Selain memproduksi kaos dan baju seragam dengan sistem ready stock, Zafano Garment juga melayani kebutuhan kaos dan seragan kerja sesuai desain baju dan ukuran yang diinginkan oleh para pelanggannya.

Makloon Pakaian Surabaya

Sumber : http://www.zafano.com

Selain memesan pakaian diberapa tempat yang telah disebutkan diatas, anda juga bisa membuat baju di Vido Garment yang beralamat di Gubeng Kertajaya 6 Raya No. 37, Surabaya. Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat makloon pakaian di Surabaya lainnya, share ya...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.