Article

Homepage Article Kain Kain Hycon

Kain Hycon

Selain kesesuaian desain baju dengan kesempatan pemakainya, salah satu faktor penentu yang menjadikan sebuah busana tampak berkualitas adalah jenis bahan yang digunakan untuk membuat pakaian tersebut. Karena biasanya tingkat kenyamanan sebuah pakaian sangat bergantung pada pilihan kain atau material pendukungnya. Seperti kita ketahui, dalam industri garmen sendiri dikenal banyak sekali jenis kain yang dapat digunakan untuk membuat produk fashion design

Kain Hycon

Sumber : http://www.fabricuk.com

Salah satu diantaranya yaitu berupa kain hycon yang memiliki bentuk fisik seperti chiffon tetapi sedikit lebih tebal. Hand-feel hycon juga terasa lebih lembut jika dibandingkan dengan material chifon yang licin, sehingga sangat sesuai jika dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan jilbab.

Kain Hycon

Sumber : http://yukbisnis.com

Jilbab yang dibuat dari kain hycon cenderung mudah untuk dibuat model-model unik tanpa menimbulkan penumpukan yang tampak tebal. Namun untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal, sahabat Fitinline perlu menggunakan bantuan inner atau ciput pada bagian dalamnya. 

Kain Hycon

Sumber : https://nadiyaulfa.wordpress.com

Sejalan dengan perkembangan industri fashion, beberapa perancang busana bahkan sering mengkombinasikan kain ini sebagai bahan utama untuk membuat gamis serta pelengkap busana wanita lainnya. Dengan begitu baju, jilbab, dan aksesoris yang anda kenakan memiliki warna yang sama atau senada. 

Kain Hycon

Sumber : http://olx.co.id

Mengingat teksturnya yang sedikit tebal namun cenderung lembut, maka produk pakaian yang dibuat dari bahan hycon tidak perlu dilapisi kain furing yang terlalu tebal.

Kain Hycon

Sumber : https://www.bukalapak.com

Tertarik untuk membeli bahan hycon berkualitas dengan harga murah? Sahabat fitinline bisa mendapatkannya di sejumlah toko kain tekstil terpercaya pilihan anda.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.