Article

Homepage Article Kain 6 Tempat Berburu Kain Kaos…

6 Tempat Berburu Kain Kaos di Surabaya

Berdasarkan bahan baku pembuatnya, sampai saat ini terdapat banyak sekali jenis bahan kaos yang ada disekitar kita. Mulai dari cotton combed, cotton carded, CVC, dan PE yang dapat dimanfaatkan untuk membuat t-shirt (kaos oblong), hingga cotton pique atau lacoste yang biasa digunakan untuk membuat polo shirt (kaos berkerah). Untuk mendapatkan kain kaos berkualitas dengan harga murah nyatanya juga tidak sesulit yang dibayangkan, sahabat Fitinline bisa mengunjungi beberapa toko kain tekstil yang terdapat di kota Surabaya berikut ini. 

 

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.kaospolosdisurabaya.com

Toko Kain Kaos Anugrah

Toko kain kaos anugrah yang terletak di Jalan Kapasan No. 78 merupakan salah satu toko penyedia kain kaos untuk keperluan sandang sehari-hari bagi masyarakat Surabaya. Tidak jauh berbeda dengan toko bahan kaos lainnya, ditempat ini sahabat Fitinline bisa dengan mudah menemukan kain yang anda butuhkan. 

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.isurabaya.net

Toko Kain Kaos Mitra

Toko kain tekstil Mitra yang terletak di Jalan Kapasan 210 merupakan salah satu toko bahan kaos terlengkap yang terdapat di Surabaya. Berada di lingkungan yang ramai dan strategis setiap harinya toko ini selalu dipenuhi oleh banyak orang, terutama pada saat hari libur tiba. 

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.isurabaya.net

Tunggal Jaya

Toko kain yang terletak di Jalan Kapasan no. 179, Surabaya ini menyediakan beraneka macam kain spandek, kain kaos serta berbagai macam kain tekstil lainnya untuk keperluan seragam sekolah, busana muslim, dan pakaian harian lainnya. Tempatnya yang bersih dan nyaman memungkinkan pengunjung lebih leluasa dalam memilih kain yang dibutuhkannya. 

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.isurabaya.net

Jembatan Merah Plaza

Selain dikenal sebagai pusat penjualan bahan kain kiloan, ditempat ini Sahabat Fitinline juga bisa menjumpai banyak sekali pedagang bahan kaos dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Bila anda memiliki kemampuan menawar yang cukup baik, sahabat Fitinline bisa membawa pulang berbagai macam jenis kain tertentu dengan harga yang jauh lebih murah. 

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.jakartaintiland.net

Utama Jersey

Utama Jersey yang beralamat di Wonorejo Permai Timur 7 No. 18 Surabaya, merupakan salah satu pusat penjualan kain bahan kaos di Surabaya yang menyediakan bahan PE, TC, Semi Cotton, Carded, Combed, Baby Terry, Fleece, dan Lacosta. Selain menjual bahan kain kaos, Utama Jersey juga melayani pemesanan kaos polos dalam berbagai variasi warna dan ukuran.

Toko Kain Kaos

Sumber : https://www.tokopedia.com

UD Sinar Terang

UD Sinar Terang merupakan sebuah perusahaan konveksi di wilayah Medayu Utara XXXI Perum Griya Amerta Blok I-5, Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya, yang melayani pembelian kain sisa konveksi dengan harga murah. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memilih sendiri bahan spandek rayon, spandek biasa, sifon, dan twistcone dalam berbagai pilihan warna dengan pembelian  minimal 1 meter kain.

Toko Kain Kaos

Sumber : http://www.konveksian.com

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat berbelanja kain kaos lainnya di sekitar kota Surabaya, share yaa...

 

Nggak mau repot belanja kain? Belanja kain online saja, Klik Di sini.

Toko Kain Online

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.