Article

Homepage Article Cara Menjahit 8 Tempat Makloon Tas dan…

8 Tempat Makloon Tas dan Koper di Yogyakarta

Tingginya permintaan masyarakat akan produk tas yang berkualitas rupanya membawa dampak yang cukup positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan bisnis makloon tas dan koper yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia tidak terkecuali di kota Yogyakarta. Selain dimanfaatkan untuk menyimpan barang yang penting saat bepergian, tas juga dikenal sebagai sarana promosi yang cukup efektif. Tertarik untuk menggunakan jasa makloon tas? Berikut beberapa referensi tempat makloon tas dan koper terpercaya di Yogyakarta yang bisa anda kunjungi. Simak yuk...

CV Dhatuprabu Luggage Production

CV Dhatuprabu Luggage Production merupakan sebuah industri koper kabin dan koper travel yang berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jalan Durmo No.4 Pojok Tiyasan Condongcatur Sleman. Didukung oleh tenaga produksi yang berpengalaman dibidangnya, CV Dhatuprabu Luggage Production siap membantu anda dalam membuat berbagai macam koper dengan bahan dan material kain tekstil yang berkualitas.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : https://www.bukalapak.com

Selain melayani pembuatan koper, CV Dhatuprabu Luggage Production juga menyediakan jasa pembuatan mountain bag, vinyl bag, tote bag, tas seminar, bagpack, sling bag sesuai desain dan bahan yang anda inginkan.

Tungkak

Tungkak Bag Production merupakan sebuah bidang usaha yang melayani pembuatan segala macam tas, mulai dari tas sekolah, tas ransel, hingga tas kantor. Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang konveksi, Tungkak Bag Production yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiyono No. 97 Yogyakarta siap melayani pemesanan tas dalam jumlah besar maupun kecil dengan harga yang cukup terjangkau.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : http://coolmaterial.com

Dengan mengusung konsep Home Bag Experience, Tungkak Bag Production selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Tidak mengherankan jika sampai saat ini Tungkak Bag Production banyak mendapat pesanan tas untuk event nasional dan internasional, bahkan beberapa kali menerima order tas dari Amerika dan Australia.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : http://vendortas.com

Annas Production

Anas Production yang beralamat di Jalan Salak No.12, Durenan, Tridadi, Sleman, Yogjakarta merupakan home industri yang bergerak dalam bidang pembuatan tas kulit, tas wanita vynil (non kulit), backpack (tas punggung), tas seminar, pouch kosmetik, dan travel bag. Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memesan tas di Anas Production adalah sahabat Fitinline bisa membuat model dan memilih sendiri bahan kain tekstil yang akan digunakan untuk pembuatan tas.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : https://www.onabags.com

Borobudur Production

Borobudur Production yang beralamat di Jalan Batikan No. 94 Umbulharjo, Yogyakarta merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengadaan dan pembuatan tas kerajinan dari bahan kain dengan harga yang cukup terjangkau. Jenis tas kain yang diproduksi di tempat ini diantaranya berupa tas batik, tas sekolah, tas jeans, serta tas kaos.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : http://jogja-art.com

Gamping Tas Collection

Sesuai dengan namanya, Gamping Tas Collection yang beralamat di Gamping Tengah No. 3 Rt. 1 Rw. 15 Sleman, Yogyakarta dikenal sebagai produsen tas yang dipercaya oleh para konsumen di  pulau Jawa, Kalimantan maupun Papua. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan tas sesuai model dan bahan yang anda inginkan, mulai dari tas kantor, tas sekolah, tas ransel, tas pinggang, koper, dan tas anak-anak dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com    

Selain beberapa tempat yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa memesan tas untuk berbagai kebutuhan di Rizky Mulia yang beralamat di Jalan Kusumanegara Timur No. 20 Yogyakarta, BEG BAGS yang berlokasi di Jalan Sorosutan No. 12 Yogyakarta, serta Zano Production yang beralamat di Jalan Godean Km. 4 Kenteng Gg. Arumdalu No. 171 Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Makloon Tas dan Koper Yogyakarta

Sumber : http://galleryhip.com

Semoga bermanfaat. Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon tas dan koper lainnya share yaa...

Mencari Kain untuk Bahan Tas? Klik Di sini.

Kain Dinir

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.