Article

Homepage Article Kain 6 Tempat Belanja Kain di…

6 Tempat Belanja Kain di Bandung

Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan wisata belanja seolah menjadi sebuah trend baru yang berkembang di kalangan masyarakat. Tidak mengherankan jika pusat perbelanjaan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung selalu dipadati oleh pengunjung, terlebih saat musim liburan tiba. Kota kembang yang menawarkan seribu pesona dan berbagai keindahan ini ternyata memiliki keistimewaan lain sebagai tempat wisata belanja, salah satunya berupa produk kain tekstil.

 

Pasar Baru

Pasar baru yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata sejak dulu dikenal sebagai salah satu pusat penjualan kain terlengkap yang berada di kota Bandung. Pasar tertua di kota Bandung yang di bangun sejak tahun 1884 ini, setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh para konsumen yang ingin berbelanja kain tekstil untuk bahan pakaian maupun kebutuhan sandang lainnya. 

toko kain bandung

Sumber : http://indonesia.travel

Median Textile

Median Textile merupakan salah satu toko kain tekstil yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman, Bandung. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa mendapatkan berbagai macam jenis kain yang dijual dalam satuan kiloan maupun meteran dengan harga yang relatif murah, mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. 

toko kain bandung

Sumber : http://www.mediantextile.com

Cigondewah

Pada awalnya cigondewah hanyalah sebuah jalan biasa di kota Bandung bagian selatan, yang kemudian disulap menjadi sentra penjualan kain konveksi. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa mendapatkan berbagai macam kain tekstil sisa ekspor berkualitas yang dijual secara grosir maupun eceran dalam satuan kiloan. Mulai dari kain katun, brokat, denim, dan beberapa jenis kain lain yang dapat dimanfaatkan untuk membuat gorden, sprei, dan piyama.

toko kain bandung

Sumber : http://www.bandungtourism.com

Dulatip

Dulatip merupakan salah satu pusat perbelanjaan kain terlengkap yang terletak di Kota Bandung. Berbeda dengan toko kain tekstil pada umumnya, kain-kain yang berada ditempat ini biasanya dijual dalam satuan roll atau dalam skala besar. Untuk jenis kain tertentu seperti katun, sifon dan beberapa kain lainnya minimal pembelian 1 seri atau sekitar 4-6 roll.

toko kain bandung

Sumber : http://wikimapia.org

Tamim

Pusat tekstil Tamim merupakan salah satu tempat pusat perbelanjaan kain di daerah Bandung Selatan. Di daerah ini sahabat Fitinline bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam kain dengan corak lokal yang diproduksi dari industri garmen pribadi, seperti katun, batik, denim, hingga bahan sprei. Selain terkenal sebagai pusat penjualan kain tekstil, wilayah Tamim juga dikenal sebagai kawasan Pecinan yang didominasi bangunan khas penduduk Tiongkok.

toko kain bandung

Sumber : http://travel.detik.com

Kings

Pusat perbelanjaan yang terletak di jalan Kepatihan, Bandung ini termasuk salah satu ikon kota bandung yang menjadi surga belanja kain bagi masyarakat setempat sekaligus tempat favorit yang selalu dipadati oleh banyak orang terlebih saat hari libur tiba. Kings merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai jenis produk pakaian dan kain dengan harga yang relatif terjangkau.

toko kain bandung

Sumber : http://regional.kompasiana.com

Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat belanja kain tekstil lainnya, share yaa...

Semoga bermanfaat.

Nggak mau repot belanja kain? Belanja kain online saja, Klik Di sini.

Toko Kain Online

Comments 1

Leave a Comment
1

swatitextile

6 years ago
Rekomendasi tambahan untuk berbelanja textile di kota Bandung toko Swati Textile berada di jalan Jendral Ahmad Yani no.202 E-F, dekat pasar kosambi dan rek kereta cikuda pateuh. menyediakan berbagai kebutuhan fashion dengan koleksi yang menarik dan juga banyak promo-promo. kunjungi website kami https://swatitextileindonesia.com/

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.