Article

Homepage Article Advertorial Bosan Jadi Pegawai ? Bisnis…
Advertorial

Bosan Jadi Pegawai ? Bisnis Busana Yuk !

Pada zaman yang serba praktis ini, semua hal dapat diperoleh dengan mudah, termasuk dengan pakaian. Tidak jarang pada saat ini generasi muda beranggapan bahwa menjahit merupakan hal kuno dan hanya ibu-ibu yang bisa melakukannya. Namun, tahukah Kamu bahwa menjahit begitu menyenangkan, selain mengasah kreativitas, menjahit juga dapat dijadikan sumber penghasilan juga loh. Yuk, Kita simak beberapa manfaat mengikuti kursus menjahit.

bisnis jahit menjahit
(source: google.com)

1.    Mencerminkan kepribadian

"Fashion is what you're offered four times a year by designers. And style is what you choose." —Lauren Hutton

Setiap orang memiliki kecenderungan dalam memilih sesuatu, begitu pula dengan pakaian serta style. Seperti quote dari Lauren Hutton di atas. Dari belajar menjahit Kamu tak perlu bingung lagi untuk memilih warna, motif atau model potongan seperti apa yang cocok dengan kepribadianmu. Selain itu, lebih membanggakan bukan menggunakan hasil karya sendiri?

2.    Hemat !

Mengapa Kamu harus membayar lebih ? Jika baju hasil jahitan sendiri lebih hemat daripada baju yang Kamu beli di Mall. Coba bandingkan dengan bahan yang sama dan sedikit usaha, Kamu akan menghasilkan satu baju pesta cantik yang sesuai dengan tubuhmu. Selain lebih hemat secara keuangan, Kamu juga hemat waktu, biasanya di penjahit pengerjaan pakaian harus menunggu sesuai dengan waiting list. Lebih hemat bukan ?

3.   Tidak bertemu kembaran

Karena Kamu membuat pakaian sesuai dengan kepribadianmu, dijamin kamu tidak akan bertemu dengan “kembaran” di jalan maupun di pesta. Bete bukan bertemu dengan seseorang yang memakai baju yang sama di jalan atau di pesta? Padahal baju tersebut merupakan baju “limited edition”, justru kamu bertemu dengan pemakai baju yang sama di tengah-tengah acara. Berbeda halnya jika Kamu membuat baju dengan style unik “ala kamu”, pasti orang-orang sekeliling akan bertanya “beli dimana nih?”

4.  Bisnis Anda bisa berawal dari ‘Mesin Jahit’

Bosan jadi pegawai ? Ingin mandiri dengan usaha sendiri ? Yuk, berkreasi, selain bisa membuat pakaian untuk dirimu sendiri kamupun bisa memulai kerajaan bisnismu dari menjahit loh. Hal ini dimulai dari banyaknya orang yang mengagumi baju Kamu, di saat mereka bertanya “beli dimana nih?”, mungkin ini adalah awal bisnismu dimulai, tidak mengherankan jika kemudian banyak sekali orang yang tertarik untuk belajar menjahit melalui lembaga kursus yang terdapat di kota besar contohnya Elmodista.

Elmodista merupakan lembaga kursus yang berada di Kota Surabaya tepatnya di Ruko pengampon Square Blok B8, di Elmodista Kamu akan belajar membuat pola dan menjahit sesuai dengan kemampuan yang ingin kamu peroleh. Dengan slogan “Menjahit, Menyenangkan” Elmodista juga menawarkan fasilitas kelas dan ruangan yang nyaman serta instagramble loh, harga kursus Elmodista cukup murah hanya dengan Rp. 75.000 – Rp. 3 juta-an.

  • Website    : www.elmodista.com
  • Instagram : @elmodistaofficial
  • WA           : 0813-8084-3100
  • Alamat      : Ruko Pengampon Surabaya Blok B8, Jalan Semut Baru - Surabaya



Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.