Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Pembuatan Sarung…

6 Tempat Pembuatan Sarung Tangan Berkualitas di Klaten

Seperti kita ketahui, sarung tangan merupakan salah satu item fashion yang dirancang khusus oleh para desainer untuk menutup dan melindungi seluruh atau sebagian lengan tangan. Mengingat desain dan bentuknya yang cukup rumit, maka dalam proses pembuatan sarung tangan sendiri dibutuhkan teknik dan keterampilan khusus dari para penjahitnya. Ingin tahu tempat-tempat pembuatan sarung tangan berkualitas yang terdapat di Klaten, Jawa Tengah? Simak yuk...

Sarung Tangan Klaten

Sumber : http://www.insuregolf.co.uk/

PT JJ Gloves Indonesia

PT JJ Gloves Indonesia yang beralamat di Dk. Kemantren RT.13 RW.04, Ds. Bulurejo, Kec. Juwiring, Kab. Klaten merupakan perusahaan modal asing yang bergerak dibidang pembuatan sarung tangan (Eksport-Import).

CV Ina Karya Jaya

Tidak jauh berbeda dengan PT. JJ Gloves Indonesia, CV Ina Karya Jaya yang beralamat di Dk. Sentono, Ds. Ngawonggo RT. 23 RW. 13 Kec. Ceper, Kab. Klaten juga dikenal sebagai pusat pembuatan sarung tangan berkualitas untuk berbagai kebutuhan. 

Sarung Tangan Klaten

Sumber : http://golftips.golfsmith.com

UD Fortuna Leather

UD Fortuna Leather yang berlokasi di Jalan Bayangkara No.33, Klaten, Jawa Tengah merupakan pusat pembuatan sarung tangan golf berkualitas dari bahan kulit.

PT HJ Glove Indonesia

PT HJ Glove Indonesia yang berlokasi di Dukuh Tlogo Lor, Klaten, Jawa Tengah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sarung tangan golf dari bahan kulit. Sarung tangan yang diproduksi oleh PT HJ Glove Indonesia ini biasanya diekspor ke Eropa, Amerika, dan Singapura.

Sarung Tangan Klaten

Sumber : http://www.getdownintwo.com

Yon’s Leather

Yon’s Leather dikenal sebagai produsen produk kulit terkemuka di kawasan Klaten yang berpusat  di Jalan Wedi - Gempol Km.3, Gatak Krun, Pasung, Wedi, Klaten. Selain memproduksi jaket kulit, dompet kulit, ikat pinggang kulit, sepatu kulit, dan tas kulit, Yon’s Leather juga memproduksi sarung tangan kulit dengan harga yang cukup terjangkau.

Sarung Tangan Suprayitno

Sarung Tangan Suprayitno yang beralamat di Jalan Melati No. 35 Klaten, Jawa Tengah merupakan salah satu badan usaha yang bergerak dibidang pembuatan sarung tangan golf dari bahan kulit.

Sarung Tangan Klaten

Sumber : http://golftips.golfsmith.com

Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat pembuatan sarung tangan lainnya yang terdapat di daerah Klaten dan sekitarnya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.