Article

Homepage Article Fashion Muslim 5 Tips Memilih Handsock…

5 Tips Memilih Handsock Yang Tepat Supaya Tampilan Anda Makin Keren

Jika anda membandingkan dengan zaman dulu mungkin anda akan menemukan fakta bahwa perkembangan busana muslim khususnya di Indonesia kini semakin membanggakan. Tidak lagi terkesan kuno dan ketinggalan jaman, tapi model busana muslim dan aksesoris yang ditawarkan saat ini telah banyak mencuri perhatian para pecinta fashion. 

Memilih Handsock

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Jika anda tahu yang namanya handsok, maka handsock inilah yang menjadi salah satu bukti kalau perkembangan fashion muslim itu tidak hanya terbatas pada hijab, gamis, tunik dan busana lainnya. Dengan desainnya yang unik handsock juga bisa memberikan nilai tambah dalam berpakaian.

Memilih Handsock

Sumber : https://www.facebook.com/Raihandsock/

Belum menemukan handsock yang sesuai dengan kebutuhan?. Untuk mendapatkan handsock yang nyaman semestinya anda memperhatikan hal berikut.

Model Handsock   

Model handsock yang bisa anda pilih untuk pelengkap penampilan ada banyak sekali jenisnya, mulai dari handsock jempol, handsock pita, handsock cincin, dan handsock 2 in 1.

  • Kalau anda mau tampil lebih simple anda bisa memilih handsock yang cenderung polos, seperti handsock jempol atau handsock 2 in 1.
  • Tapi kalau anda mau terlihat sedikit heboh anda bisa memilih handsock pita atau handsock ring yang dihias dengan renda. 

Memilih Handsock

Sumber : https://www.pikview.com/

Harga Handsock

Bila anda ingin membeli handsock, pastikan harga yang ditawarkan oleh penjual sesuai dengan kualitas barang. Jangan ragu untuk mengeluarkan uang lebih sebagai investasi untuk mendapatkan handsock dengan kualitas terbaik. 

Memilih Handsock

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bahan Handsock

Sebelum membeli handsock tanyakan dulu kepada penjual, material apa yang digunakan untuk membuat handsocks yang ingin anda beli. Material atau kain yang digunakan beda beda ada yang terbuat dari bahan rajut katun, kaos rib maupun bahan lycra. Setiap material mempunyai kelebihan masing-masing.

Memilih Handsock

Sumber : http://auliafashion.id/

Warna Handsock

Untuk mendapatkan tampilan yang serasiantara handsock dan baju yang anda pakai, cobalah memilih handsock yang berwarna senada dengan warna busana. Tapi kalau anda mau lebih mudah dalam memadupadankan warna sebaiknya pilih handsock dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, dan warna kulit untuk melengkapi koleksi handsock anda. 

Memilih Handsock

Sumber : https://katalogrumahalila.com/

Panjang atau Pendek

Sesuaikan ukuran handsock dengan kebutuhan anda, terutama ukuran panjangnya.

  • Bila anda biasa mengenakan busana muslim dengan lingkar pergelangan tangan yang tidak begitu besar anda bisa mengenakan handsock yang berukuran pendek.
  • Tapi kalau koleksi busana muslim anda kebanyakan memiliki lingkar pergelangan tangan yang cenderung lebar sebaiknya kenakan handsock yang panjang hingga siku.

Memilih Handsock

Sumber : https://grosirhandsockmurah.wordpress.com/

Semoga tips yang kami bagikan bisa membantu anda untuk lebih mudah menemukan handsock yang tepat sesuai kebutuhan.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.