Article

Homepage Article Fashion Design 6 Keunggulan Celana High…

6 Keunggulan Celana High Waist Kulot Dibandingkan Model Celana Lainnya

Jadi salah satu model celana yang digemari oleh banyak wanita karena mampu memberikan tampilan yang trendi dan stylish, berikut beberapa keunggulan celana high waist kulot dibanding model celana lain yang perlu kamu ketahui.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Definisi Celana High Waist Kulot

Celana high waist kulot merupakan sejenis celana kulot yang memiliki pesak atau rise tinggi melebihi pinggang. Umumnya pesak dari celana high waist kulot sendiri lebih dari 18 cm sehingga saat dipakai cenderung menutupi pusar dan bagian perut.

  • Celana high waist kulot sebenarnya merujuk pada model celana yang potongannya cenderung semakin melebar ke bawah.
  • Celana high waist kulot memiliki sifat timeless atau abadi karena desainnya yang klasik dan serbaguna.
  • Celana high waist kulot bisa dipakai untuk menciptakan siluet yang anggun dan bisa memberikan kesan lebih formal jika dipadukan dengan atasan yang tepat.

High Waist Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Kelebihan Celana High Waist Kulot

Beberapa kelebihan yang juga menjadi alasan mengapa kamu harus mencoba celana high waist kulot sebagai pelengkap gaya sehari-hari diantaranya:

1. Bisa Memberi Kesan Ramping

Celana high waist kulot bisa membuat siluet pinggang jadi lebih ramping dan menarik. Dengan potongannya yang cenderung tinggi di bagian pinggang, celana high waist kulot bahkan juga ideal digunakan untuk menyamarkan lipatan lemak di perut, pinggang dan juga pinggul.

High Waist Kulot

Sumber : https://www.carousell.sg/

2. Memberi Kesan Lebih Jenjang

Celana high waist kulot bisa membuat kaki terlihat lebih panjang dan jenjang. Jadi ketika kamu mengenakan celana kulot kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih tinggi dan jenjang.

High Waist Kulot

Sumber : https://id.carousell.com/

3. Nyaman Dipakai Seharian

Celana high waist kulot yang longgar idak terlalu ketat di bagian kaki sangat nyaman dipakai sepanjang hari karena bisa memberikan kamu kebebasan untuk bergerak dan melakukan aktifitas dengan lebih leluasa.

High Waist Kulot

Sumber : https://www.pinterest.ph/

Selain itu celana high waist kulot juga cenderung lebih nyaman dipakai karena menutupi area perut tanpa membuatmu merasa terlalu terkekang.

4. Cocok Untuk Semua Bentuk Tubuh

Celana high waist kulot tak hanya cocok digunakan untuk wanita bertubuh ideal tapi juga memberikan banyak manfaat bagi wanita yang bertubuh pendek, tinggi dan gemuk sekalipun.

  • Bagi wanita yang bertubuh pendek atau mungil celana high waist kulot dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang.
  • Bagi wanita yang bertubuh tinggi dan kurus, celana high waist kulot akan membuat tubuh terlihat lebih berisi dan ideal.
  • Bagi wanita yang bertubuh gemuk, celana high waist kulot akan membantu mendefinisikan pinggang sehingga tampak lebih sempit dan ramping.

High Waist Kulot

Sumber : https://www.pinterest.ph/

5. Punya Sifat Yang Serbaguna

Celana kulot bersifat sangat serbaguna dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana penutup tubuh bagian atas untuk menciptakan gaya yang berbeda-beda, mulai dari gaya yang lebih santai hingga gaya yang lebih formal.

Untuk ide padupadannya kamu bisa mencontek tips padupadan berikut.

  • Pertama kamu bisa memadupadankan celana high waist kulot dengan kemeja, blus dan juga blazer untuk menghadiri acara yang bersifat formal misalnya kuliah dan bekerja.

High Waist Kulot

Sumber : https://atala.co.id/

  • Kedua kamu bisa memadupadankan celana high waist kulot dengan t-shirt, tank top, cropped top, bahkan jaket untuk menghadiri acara yang bersifat lebih casual.

High Waist Kulot

Sumber : https://www.tokopedia.com/

6. Cocok Untuk Segala Jenis Cuaca

Celana high waist kulot bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk cuaca panas maupun dingin. 

  • Saat cuaca panas celana high waist kulot dapat membantu menjaga tubuh tetap sejuk karena desainnya yang longgar memiliki sirkulasi udara yang baik.
  • Sementara saat dingin celana high waist kulot juga bisa diandalkan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap hangat sambil menjaga penampilanmu biat tetap chic.

Terkait dengan bahan yang digunakan untuk membuatnya, celana high waist kulot sendiri pada prinsipnya dapat dibuat dari berbagai jenis bahan kain yang berbeda. Beberapa bahan yang dimaksud antara lain berupa kain drill, kain katun, kain linen, kain denim, kain corduroy, kain plisket dan juga kain brokat.

Simak juga Perkembangan Model dan Bahan Celana Kulot Beserta Cara Padupadannya Yang Bisa Anda Coba.

Kesimpulan

Itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki celana high waist kulot dibandingkan model celana lainnya. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya tidak mengherankan jika celana high waist kulot sangatlah cocok diandalkan untuk pelengkap gaya penampilan yang keren.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana high waist kulot?. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa melihat-lihat dulu koleksi Bahan Kain terbaik yang kami miliki.

Download juga pola celana kulot siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat celana kulot sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.