Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Keren Dengan Pocket…

Tampil Keren Dengan Pocket Tee

Sejak dulu hingga saat ini kaos sudah menjadi bagian dari gaya dan fashion yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan pria dan wanita. Kalau kebetulan anda sedang mencari kaos yang unik tapi tetap nyaman dipakai saat beraktifitas seharian anda wajib mencoba yang namanya pocket tee. 

Pocket Tee

Sumber : https://id.pinterest.com/

Jika dilihat secara sekilas pocket tee sendiri sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis kaos oblong lainnya, yang membedakan hanyalah keberadaan saku di bagian dada kiri. Saku pada kaos ini ada yang dibuat hanya untuk variasi dan sebagai fungsi tempat penyimpanan.

Pocket Tee

Sumber : https://www.everlane.com/

Model saku yang diaplikasikan pada pocket tee pada dasarnya dapat dibedakan menjadi dua maman yaitu berupa saku tempel dan saku bobok.

Saku Tempel

Saku tempel merupakan jenis saku yang seluruh bagiannya terlihat. Beberapa ada yang dibuat dalam bentuk kotak namun ada juga yang berbentuk segi lima. 

Pocket Tee

Sumber : https://www.shak-shuka.com/

Pocket Tee

Sumber : https://tateandyoko.com/

Saku Bobok

Saku bobok yang terlihat hanya bagian mulut sakunya saja. Saku ini memberikan kesan sedikit formal dan agar pemasangannya rapi dibutuhkan teknik khusus.

Pocket Tee

Sumber : http://www.lanecrawford.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang keren beberapa pocket tee kerap dibuat dalam kombinasi warna yang nge-blend dan kontras antara kaos dan saku. Kelebihan pocket tee dibandingkan dengan kaos oblong biasa adalah kaos ini dapat dikenakan pada saat suasana santai maupun semi formal.

Sebagai pelengkap gaya busana saat santai anda bisa memadukan pocket tee dengan celana jeans lalu lengkapi dengan sneakers. Kalau mau tampil beda pada kesempatan semi formal anda tinggal melengkapinya dengan sebuah blazer.

Pocket Tee

Sumber : http://www.proathletes.us/

Pocket Tee

Sumber : https://the-style-guide.com/

Kalau anda ingin mendapatkan pocket tee yang lebih eksklusif anda bisa juga menambahkan sablon lho.

  • Usahakan untuk memilih kaos yang sederhana tapi tetap keren.
  • Posisikan sablon di bagian saku atau diatas saku.
  • Sablon bisa dibuat full memenuhi seluruh bagian saku atau bisa juga di bagian tengahnya saja.

Pocket Tee

Sumber : https://global.vineyardvines.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.