Article

Homepage Article Fashion Design 6 Jenis Kemeja Yang Harus…

6 Jenis Kemeja Yang Harus Dimiliki Oleh Pria

Sesuai desain dan tujuan pemakaiannya kemeja dapat dikategorikan kedalam jenis pakaian yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan formal, semi formal, maupun casual. Tergantung bagaimana kreatifitas anda dalam memadu padankan penggunaan kemeja dengan item fashion design lainnya. Sesuai selera pemakainya kemeja ini juga bisa dibuat dengan lengan panjang maupun lengan pendek.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.orchidinair.com/

Meski intensitas penggunaannya terbilang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan t-shirt, namun setidaknya terdapat beberapa macam kemeja yang wajib dimiliki oleh para pria untuk menunjang kualitas pemampilan mereka. Mulai dari kemeja putih, kemeja hitam, kemeja chambray, kemeja flanel, kemeja batik, dan kemeja print. 

Kemeja Pria

Sumber : http://www.fashionxtrends.com/

Kemeja Warna Putih

Kemeja putih lengan panjang merupakan salah satu item fashion design yang wajib dimiliki oleh pria untuk aktifitas formal seperti wawancara kerja, meeting maupun ke kantor. Untuk memberikan sentuhan yang lebih modis dan stylish pada penampilan anda, cobalah untuk mengenakan kemeja putih dengan blazer dan celana jeans yang berpotongan sederhana. Tambahkan sepatu semi formal sebagai alas kakinya.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.tupperware.co.id/

Kemeja Warna Hitam

Kemeja pria yang diciptakan dari bahan kain berwarna hitam dapat dikenakan oleh pria di acara-acara semi formal maupun acara formal. Untuk memberikan kesan yang smart dan trendy sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan penggunaan kemeja hitam ini dengan jaket kulit favorit anda. 

Kemeja Pria

Sumber : http://aeglos.blogspot.co.id/

Kemeja Chambray

Kemeja denim chambray merupakan salah satu jenis kemeja pria terpopuler yang dapat dikenakan untuk acara semi formal. Karakteristik kemeja chambray yang terkesan gaul dan elegan sangat serasi jika dipadukan dengan sepatu boots. 

Kemeja Pria

Sumber : http://www.sierratradingpost.com/

Kemeja Flanel

Kemeja flanel bermotif kotak-kotak yang cukup populer pada era 90-an ini disebut-sebut sebagai salah satu item fashion yang paling banyak dicari oleh pria masa kini. Karakteristik kemeja flanel yang lembut, tebal, dan nyaman saat dikenakan, sangat sesuai jika digunakan oleh para pecinta kegiatan outdoor.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Kemeja Batik

Meski awalnya selalu diidentikkan dengan gaya orang tua namun pada perkembangannya kemeja batik juga dapat digunakan sebagai pelengkap gaya busana untuk anak muda, terutama untuk acara-acara penting yang menginstruksikan penggunaan batik. 

Kemeja Pria

Sumber : http://www.findmencloth.com/

Kemeja Print

Keberadaan kemeja print yang bernuansa artsy, retro, dan flamboyant seolah sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari gaya busana pria. Kuncinya terletak pada kesesuaian warna dasar kain dan ragam hiasnya. Jika motif prints yang digunakan sudah terlalu ramai sebaiknya pilih warna dasar kemeja yang tidak terlalu mencolok seperti warna earthy, warna pastel dan warna basic. 

Kemeja Pria

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.