Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Alasan Mengapa Anda Harus…

6 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Menjahit

Menguasai keterampilan menjahit merupakan salah satu keuntungan yang bisa mendatangkan banyak manfaat. Salah satunya yaitu anda tidak perlu bersusah payah mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan baju baru yang selama ini anda dambakan. Sahabat Fitinline bisa bereksperimen untuk membuat pakaian lama anda menjadi model baju baru yang lebih menarik. 

Belajar Menjahit

Sumber : http://sewsleek.com/

Selain menghemat pengeluaran, sahabat Fitinline juga bisa mengurangi penggunaan kain tekstil meski dengan mengubah pakaian lama mungkin hasilnya tidak semenarik membuat pakaian baru. Namun dengan sedikit sentuhan kreatif dari tangan anda, sahabat fitinline bisa tetap tampil modis dan stylish sesuai perkembangan mode dunia. 

Belajar Menjahit

Sumber : http://natalie-schuck.de/

Dengan mempelajari keterampilan menjahit sahabat Fitinline bisa menjauhkan diri anda dari kebiasaan-kebiasan buruk yang kurang bermanfaat seperti makan camilan, bermain smartphone, bergosip, dan menonton sinetron. Sebab saat melakukan aktifitas menjahit, tangan dan fikiran anda pasti akan selalu disibukkan dengan berbagai hal yang lebih bermanfaat. 

Belajar Menjahit

Sumber : http://www.craftsy.com/

Karena tidak semua orang bisa menjahit, sahabat Fitinline bisa sedikit membantu saudara atau teman anda yang memiliki kesulitan saat mengganti resleting celana yang rusak, menjahit baju yang robek, memotong bagian ujung celana yang terlalu panjang, hingga mengecilkan baju yang terkesan kebesaran saat dikenakan. 

Belajar Menjahit

Sumber : http://www.sew4home.com/

Setiap orang pasti akan begitu bangga ketika menerima hadiah berupa baju yang dibuat secara eksklusif dan mendapat sentuhan pribadi. Dengan keterampilan menjahit yang anda miliki sahabat Fitinline bisa membuat baju yang pas baik dari segi ukuran, warna, model dan aksen untuk keluarga maupun sahabat yang anda sayangi.

Belajar Menjahit

Sumber : http://sewaholic.net/

Peluang bisnis yang terbuka lebar memungkinkan anda untuk membuka usaha butik maupun modiste dengan keahlian menjahit yang anda miliki. Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis yang anda jalankan. 

Belajar Menjahit

Sumber : http://blog.fitnyc.edu/

Mengingat begitu besarnya manfaat yang dapat diperoleh dari keterampilan menjahit tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikuti kursus menjahit

Belajar Menjahit

Sumber : http://www.bitsofthread.com/

Bagaimana dengan anda? Tertarik untuk mempelajari Cara Menjahit Baju sesuai desain dan rancangan busana yang sudah anda buat? Sahabat Fitinline bisa mendapatkan video tutorialnya Di Sini.

Paket CD Menjahit

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.