Article

Homepage Article Fashion Design 6 Alasan Penting Dibalik…

6 Alasan Penting Dibalik Penggunaan Seragam Kerja

Dewasa ini hampir setiap perusahaan baik itu swasta maupun pemerintah pasti membutuhkan yang namanya pakaian seragam didalam menjalankan aktivitas. Entah itu terkait dengan upaya menaikkan citra perusahaan (branding) atau hal lain yang berkaitan dengan kegiatan promosi.

Seragam

Sumber : http://malangkuonline.blogspot.co.id/

Dari masa ke masa seragam yang biasa dikenakan sebagai pakaian kerja nyatanya juga telah mengalami beberapa perubahan yang cukup signifikan, baik dari segi bentuk, model, variasi hingga bahan kain yang digunakan untuk membuat seragam kerja itu sendiri.

Seragam

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Ingin tahu beberapa alasan yang menjadi dasar mengapa keberadaan pakaian seragam saat ini menjadi sangat penting?.

  1. Seragam kerja menjadi identitas perusahaan.
  2. Seragam kerja bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk membantu mempromosikan nama perusahaan dan menarik perhatian konsumen baru.
  3. Penggunaan seragam kerja karyawan akan menjadikan perusahaan terlihat lebih bonafit dan profesional.
  4. Sebagai penanda identitas personal, seragam dapat digunakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, solidaritas, dan kebanggaan bagi karyawan yang mengenakannya.
  5. Kepatuhan mengenakan seragam menjadi cermin untuk menunjukkan kedisiplinan dan penghargaan karyawan kepada perusahaan.
  6. Seragam dapat digunakan untuk mengidentifikasi tingkatan pekerjaan di lingkungan tertentu sehingga memudahkan pihak managemen untuk membagikan tugas kepada karyawan.

Seragam

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Terlepas apapun alasannya penggunaan seragam di lingkungan perusahaan nyatanya juga memiliki efek yang cukup baik bagi pekerja yang memakainya. Salah satu efek yang dihasilkan dapat berupa perasaan bangga atau rasa nyaman ketika memakai seragam tersebut.

Seragam

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Poliester berkualitas untuk membuat seragam kerja? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Poliester Seragam

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.