Article

Homepage Article Desain Fesyen Bergaya Dengan Bomber Jaket…

Bergaya Dengan Bomber Jaket Jokowi

Bomber jaket merupakan salah satu model jaket yang pada mulanya banyak dikenakan oleh para pilot pada masa perang dunia. Jaket ini dikenal pula dengan nama flight jacket atau bombardier jacket. Salah satu kegunaannya adalah untuk menghangatkan tubuh pemakainya saat berada didalam pesawat tempur yang sebagian besar tidak dilengkapi dengan kokpit tertutup.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : http://aishkrim.com/

Bomber jaket yang berkembang pada masa perang dunia banyak dibuat menggunakan material kain yang mempunyai sifat menghangatkan tubuh seperti kulit, wool, dan suede. Namun pada saat ini bomber jacket lebih banyak menggunakan aneka jenis kain lainnya seperti parasut tebal, kain taslan, kain zn, kain mayer, kain despo, dan kain microfiber, yang dipertahankan hanya modelnya saja. 

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : http://hargabarumotor.com/

Salah satu daya tarik yang membuat bomber jacket begitu diminati oleh banyak orang adalah desainnya yang hip dan unisex (dapat dikenakan pria maupun wanita). Dengan mode resleting di depan dan di sebelah kanan lengan, bomber jaket yang satu ini memang memiliki kesan yang modern.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : https://www.lyst.com/

Tidak hanya terbatas dikalangan anak muda, presiden Joko Widodo bahkan terlihat sangat modis dan stylish dalam balutan bomber jaket saat menyampaikan tanggapan terkait unjuk rasa yang berlangsung pada tanggal 4 November lalu di Istana Merdeka, Jakarta.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : http://www.republika.co.id/

Biasa tampil sederhana dengan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, pada kesempatan tersebut presiden Joko Widodo sebenarnya masih mengenakan pakaian yang cukup resmi. Hanya saja beliau melengkapinya dengan bomber jaket berwarna hijau army yang memiliki aksen hitam di bagian kerahnya. 

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : https://www.lyst.co.uk/

Sempat membuat publik penasaran, banyak yang mengira bahwa bomber jaket yang dikenakan oleh presiden Joko Widodo tersebut adalah milik rumah mode Pull & Bear. Namun setelah diteliti lebih lanjut bomber jaket tersebut ternyata adalah bomber jaket bermerek Zara.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : https://www.lyst.com/

Sebelumnya saat mencoba kapal perang KRI Imam Bonjol 383 di perairan Natuna, Kepulauan Riau pada bulan Juni 2016 silam presiden Joko Widodo juga sempat memakai bomber jaket berwarna biru yang terkesan lebih klasik lengkap dengan kantung klep, juga aksen resleting di bagian lengan kiri.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : http://news.liputan6.com/

Tertarik untuk mengenakan jaket bomber sebagai pelengkap gaya busana anda?. Simak juga pembahasan mengenai 6 Inspirasi Penggunaan Jaket Bomber.

Bomber Jaket Jokowi

Sumber : http://aishkrim.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain taslan, kain zn, kain mayer, kain despo, dan kain microfiber untuk membuat jaket bomber? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Taslan Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.