Article

Homepage Article Fashion Design 5 Variasi Busana Asimetris…

5 Variasi Busana Asimetris Yang Bisa Anda Coba Untuk Mendapatkan Kesan Ramping

Setiap pergantian musim biasanya akan selalu ada trend fashion baru yang bermunculan. Tapi tahukah anda bila sampai saat ini ada sebuah gaya potongan busana yang selalu hadir setiap tahunnya, jenis busana yang dimaksud salah satunya yaitu berupa busana model asimetris.

Berdasarkan desain dan potongannya, model busana asimetris sendiri sebenarnya dapat dijumpai dalam berbagai jenis varian, diantaranya asimetris bagian lengan, asimetris bagian dada, asimetris bagian bahu, asimetris bagian leher, serta asimetris bagian bawah dan paha. 

Busana Asimetris

Sumber : https://findsnewyork.com/

Asimetris Bagian Lengan

Detail asimetris pada bagian lengan sangat sesuai jika digunakan untuk menyamarkan bentuk lengan yang besar dan berlemak. Beberapa jenis busana yang banyak mengaplikasikan detail asimetris pada bagian lengan yaitu berupa dress, gaun, atau blus.

Busana Asimetris

Sumber : https://www.groupon.com/

Asimetris Bagian Dada

Detail asimetris pada bagian dada biasanya dapat dijumpai dengan sangat mudah pada potongan draperi yang menghiasi gaun, dress, kemeja, blus, dan luaran. Supaya tampilan anda tetap terkesan seimbang anda perlu berhati-hati saat memilih jenis busana yang satu ini.

Busana Asimetris

Sumber : http://www.looklive.com/

Asimetris Bagian Bahu

Detail asimetris pada bagian bahu dapat diaplikasikan pada busana apapun, mulai dari kaos, dress, gaun, blouse hingga kebaya modern. Busana dengan detail asimetris ini sangat cocok bila dikenakan oleh anda yang memiliki bahu ramping dan sedang.

Busana Asimetris

Sumber : https://www.lyst.com/

Asimetris Bagian Leher

Busana asimetris dengan detail di bagian leher menjadi salah satu jenis busana yang diprediksi akan booming di tahun 2018. Model kerah asimteris ini sangat sesuai bila digunakan untuk memberikan kesan lebih jenjang dan tirus bagi anda yang memiliki leher pendek.

Busana Asimetris

Sumber : https://www.amazon.com/

Asimetris Bagian Bawah dan Paha

Rok asimetris atau bentuk rok dengan potongan yang tidak rata, beberapa waktu lalu memang sempat menjadi trend yang cukup populer dikalangan wanita. Rok berdetail asimetris menjadi solusi paling tepat bagi anda pemilik pinggul dan paha yang besar.

Busana Asimetris

Sumber : https://www.hsn.com/

Selain memiliki fungsi yang sangat penting yakni untuk menyamarkan bentuk tubuh yang kurang menarik, kesan modis yang ditampilkan busana asimetris tersebut nyatanya juga dapat dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan pemakainya asal pilihan dan padu padannya juga sudah tepat. 

Busana Asimetris

Sumber : https://www.yzozo.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.