Article

Homepage Article Kain Tekstil 5 Keunggulan Sprei Anti…

5 Keunggulan Sprei Anti Air Yang Tidak Dimiliki Sprei Biasa

Punya alergi terhadap debu tungau yang dapat menyebabkan reaksi gatal pada kulit, bersin-bersin dan serangan asma?. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa mencoba untuk mengganti sprei anda dengan sprei waterproof yang biasa dikenal pula dengan nama sprei anti air. 

Keunggulan Sprei Waterproof

Sumber : https://pondokibu.com/

Sesuai dengan namanya, sprei ini sebenarnya memang dirancang dengan lapisan anti air sehingga kasur tidak mudah basah apabila terkena tumpahan benda cair. Karena sifatnya yang anti air, sprei ini disebut-sebut sangat cocok bila digunakan oleh para ibu yang masih memiliki balita.

Keunggulan Sprei Waterproof

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Mau tahu keunggulan apa saja yang dimiliki oleh sprei anti air itu sendiri?. Lebih jelasnya sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut. 

  • Sprei waterproof aman digunakan untuk bayi, anak, dan orang tua karena terbuat dari bahan kain yang mengandung lapisan waterproof (anti air) sehingga bahannya dingin, nyaman dan tidak panas.
  • Karakteristik bahannya yang lembut dan halus menjadikan sprei anti air lebih nyaman dipakai dan tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek seperti layaknya alas atau perlak yang terbuat dari plastik.
  • Sprei waterproof dapat difungsikan sebagai pelapis sekaligus pelindung kasur dari keringat, ompol bayi, serta tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur. Dengan pelindung kasur ini usia kasur akan menjadi lebih panjang.
  • Sprei anti air berperan untuk melindungi springbed dari tungau dan debu yang sangat berbahaya untuk kulit dan saluran pernafasan.
  • Dengan memakai sprei anti air anda tidak perlu bersusah payah untuk menjemur kasur atau springbed yang terkena ompol. Sebab sprei jenis ini umumnya bisa dicuci dengan mudah menggunakan campuran air dan cairan antiseptik atau detergen.

Keunggulan Sprei Waterproof

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Bagi keluarga yang memiliki bayi, balita yang masih mengompol, maupun sedang merawat orang lanjut usia, sprei anti air hadir sebagai solusi yang tepat untuk menjaga dan melindungi kasur agar selalu bersih terbebas dari bau tidak sedap. 

Keunggulan Sprei Waterproof

Sumber : http://dillashop.com/

Seperti halnya sprei biasa, pilihan warna untuk sprei anti air pada prinsipnya juga sangat beragam. Sebagian ada yang diciptakan dari kain berbahan polos namun ada juga yang bermotif. Bagaimanapun tampilannya sprei tersebut sangat cocok jika digunakan untuk membungkus kasur dan juga springbed anda. 

Keunggulan Sprei Waterproof

Sumber :  https://www.bukalapak.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat sprei anti air?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Sprei Anti Air

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.