Article

Homepage Article Fashion Design 5 Toko Accessories Pelengkap…

5 Toko Accessories Pelengkap Busana di Yogyakarta

Keberadaaan accessories seolah sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup semua kalangan masyarakat, terutama bagi para remaja. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan accessories yang berkualitas, maka mulailah bermunculan toko yang menjual berbagai pernak-pernik pelengkap desain baju dan fashion wanita. Sebut saja beberapa toko accessories di Yogyakarta yang dapat dijadikan sebagai referensi tempat berbelanja berikut ini. 

 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://bncaccessories.com

Bella (Petra) Accessories

Petra yang kini telah berganti nama menjadi Bella merupakan pelopor toko accessories di kota Yogyakarta yang terus berinovasi dalam menciptakan dan menghadirkan suatu produk yang berkualitas. Toko yang terletak di jalan Lor Pasar Beringharjo No. 33 ini menyediakan berbagai macam produk accessories berkualitas dengan harga murah seperti gelang, anting, kalung, bando, bros, cincin, jepit dan karet rambut, jam tangan, gantungan kunci, serta berbagai accessoris menarik lainnya. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://www.kotajogja.com

Selain berbelanja produk siap pakai, ditempat ini sahabat Fitinline juga bisa mengikuti program-program pelatihan atau kursus keterampilan untuk menambah ilmu dan wawasan seputar cara pembuatan aksesoris yang dapat dikreasikan sesuai kebutuhan pemakainya. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://yogyakarta.panduanwisata.id

Jolie Accessories

Jogja jewellery atau biasa disebut dengan nama Jolie Accessories merupakan rumah accessories yang dapat dijadikan sebagai ajang edukasi dan berkreasi. Toko accessories yang kini berlokasi di jalan Kapten Piere Tendean No. 29, Wirobrajan, Yogyakarta ini menyediakan berbagai macam aaccessories desain baju sekaligus bahan pendukung lainnya yang dapat diolah menjadi sebuah perhiasan yang menarik. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://www.kotajogja.com

Adele Accessories

Adele Accessories & Fashion merupakan sebuah Onestop Shoping Center terbesar di kota Jogjakarta yang berpusat di Jl. Babarsari Catur Tunggal Depok Sleman Ruko Raflesia Babarsari Square Blok 3B-7 Yogyakarta. Selain menjual berbagai macam aksesories, Adele juga menyediakan bahan aksesories dan fashion dengan harga yang sangat terjangkau. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://www.harian-komentar.com

Narwastu

Selain menjual berbagai perlengkapan alat menjahit, toko Narwastu yang berpusat di Jalan Bausasran No. 3 Yogyakarta ini juga menyediakan aksesoris busana serta bahan-bahan pendukung lainnya yang terdiri dari pita, renda, jala, korsase, kain flanel, hingga perlengkapan untuk menghias kebaya seperti payet, hallon, batu pecah, dan acrylic. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : https://www.flickr.com

Mira Accessories

Mira Accessories merupakan sebuah toko accessories desain baju yang beralamat di Jl. Ki Penjawi No. 41B Rejowinagun, Kotagede, 41B. Seperti toko accessories pada umumnya, ditempat ini sahabat Fitinline bisa berbelanja berbagai macam produk aksesoris wanita dan kerudung yang dijual secara grosir maupun eceran. 

Toko Accessories Jogja

Sumber : http://wikimapia.org

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat belanja accessoris desain baju lainnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.