Article

Homepage Article Cara Menjahit 4 Tempat Menjahit Sprei…

4 Tempat Menjahit Sprei Terpercaya di Surakarta

Seperti kita ketahui, sprei merupakan salah satu pelengkap yang biasa digunakan untuk mempercantik tampilan ruangan atau kamar tidur. Penting untuk diketahui, bahwa dalam memilih sprei berkualitas sahabat Fitinline perlu mempertimbangkan kualitas jahitan dan bahan kain tekstil yang digunakan. Karena bukan tidak mungkin sprei yang menampilkan corak dan motif yang menarik dibuat dengan jahitan yang kurang baik. 

Sprei Surakarta

Sumber : http://newfashionwearout.com

Untuk mendapatkan produk sprei sesuai dengan desain dan kebutuhan anda, tidak ada salahnya jika sahabat Fitinline memesan sprei secara eksklusif kepada sejumlah pengusaha sprei di Surakarta berikut ini.

My Sprei

My Sprei yang berlokasi di kawasan Beteng Trade Center (BTC) Lantai 1 Blok C7 No. 8 Solo merupakan sebuah industri yang bergerak di bidang konveksi untuk produk sprei, bedcover, kitchen set, tirai, dan bantal. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan sprei sesuai desain dan motif kain tekstil yang anda inginkan dengan harga terjangkau. Proses pembuatannya yang sangat detail dan rapi menjadikan produk My Sprei terkesan eksklusif dan berkelas. 

Sprei Surakarta

Sumber : http://mysprei.com

Sprei Katun

Sprei katun merupakan sebuah industri rumah tangga yang bergerak dalam bidang pembuatan sprei katun dalam berbagai ukuran, termasuk untuk kebutuhan pondok pesantren. Selain memproduksi sprei, Sprei Katun yang beralamat di Jalan Lesanpuro 22 Joyodiningratan, Surakarta, Jawa Tengah, juga melayani pemesanan kasur busa, bantal, dan guling, dengan harga yang relatif terjangkau.

Sprei Surakarta

Sumber : http://www.indonetwork.co.id/sprei_pondok

Jasmine Sprei

Jasmine Sprei merupakan sebuah toko online yang bergerak di bidang penjualan sprei dan bedcover untuk para konsumen di seluruh Indonesia dan manca negara. Selain melayani pembelian produk sprei, Jasmine Sprei yang berpusat di Solo, Jawa tengah juga menerima pesanan sprei untuk perusahaan, perhotelan, apartment, dan penginapan.

Sprei Surakarta

Sumber : http://jasminesprei.com

Untuk memenuhi permintaan para pelanggannya, Jasmine Sprei juga menyediakan beragam pilihan kain tekstil untuk sprei, mulai dari katun lokal, katun batam, katun polos, katun jepang serta kain tekstil kingkoil (jaguar).

Sprei Surakarta

Sumber : http://jasminesprei.com

Selain beberapa tempat yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa memesan sprei kepada Tiffany Bella Sprei & Bed Cover yang beralamat di Jalan Cocak 1 No. 6A, Surakarta, Jawa Tengah.

Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi lain seputar tempat-tempat pembuatan sprei (makloon jahit) di wilayah Solo dan Surakarta, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.