Article

Homepage Article Cara Menjahit 10 Toko Mesin Jahit Terlengkap…

10 Toko Mesin Jahit Terlengkap di Bandung

Dalam pembuatan sebuah busana maupun produk kerajinan lain dari bahan dasar kain, keberadaan mesin jahit memiliki peran yang sangat penting untuk membantu dan mempercepat proses jahit menjahit. Tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak toko mesin jahit di kota Bandung yang menawarkan mesin jahit berkualitas dengan harga bersahabat untuk industri konveksi dan garmen, hingga industri rumah tangga.

 

Toko Mesin Jahit

Sumber : https://www.groupon.com

Akbar Sewing Machine

Toko mesin jahit yang terletak di Jalan H Akbar 24 Hegarmanah, Cidadap, Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu toko yang menyediakan segala merek mesin jahit untuk keperluan industri maupun rumah tangga.

Bandung Baru

Berpusat di Jalan Banceuy 9 dan Jalan ABC 54 Braga, Sumur Bandung, toko Bandung Baru siap untuk melayani permintaan jarum jahit, mesin jahit, spare part mesin jahit (sharp) yang dibutuhkan oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Toko Mesin Jahit

Sumber : https://bethevansramos.wordpress.com

Mitra Mesin

Selain menjual mesin jahit, toko Mitra Mesin yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata 206, Cibadak, Astanaanyar, Bandung juga menyediakan berbagai macam garment equipment dan spare part untuk segala macam mesin jahit.

Toko Mulya

Tidak jauh berbeda dengan Mitra Mesin, toko Mulya yang berlokasi di Jalan Astana Anyar 267-B, Nyengseret, Astanaanyar, Bandung juga menyediakan berbagai macam jarum jahit, mesin jahit hingga spare parts mesin jahit (semua merek).

Toko Mesin Jahit

Sumber : http://www.bekas.com

Indo Ho Se

Berpusat di Jalan Peta Lingkar Slt Ruko Kopo Plaza Bl A/29, Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung tepatnya di Ruko Kopo Plaza, Indo Ho Se dikenal sebagai toko accessories sekaligus toko mesin jahit dari berbagai macam merek. 

Sapta Jaya Sewing Machine

Sesuai dengan namanya, Sapta Jaya Sewing Machine yang beralamat di Jalan Jend Sudirman 36 Kebon Jeruk, Andir, Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu penyedia mesin jahit untuk merek juki yang cukup terkemuka di wilayah Bandung. 

Toko Mesin Jahit

Sumber : http://www.brightonsewingcentre.co.uk

Selain keenam nama toko yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih terdapat sejumlah toko mesin jahit lainnya yang berada di kota Bandung, beberapa diantaranya:

Bintang Jaya yang berpusat di Ruko Rajawali Plaza, Jalan Rajawali Timur Ruko Rajawali Plaza 14 Ciroyom, Andir, Bandung.

Obor Toko yang berpusat di Capitol Plaza Jalan Jend Sudirman 91 Capitol Plaza Bl C/7 Cibadak, Astanaanyar, Bandung.

Prima Sewing Machine yang berlokasi di Jalan Pagarsih 38 Cibadak, Astanaanyar, Bandung.

Rahayu Saputra PD yang berada di Psr Cikapundung Jalan ABC Psr Cikapundung 16 Braga, Sumur Bandung, Bandung.

Semoga bermanfaat.

Mencari Mesin Jahit berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa mendapatkannya Di Sini.

Mesin Jahit

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.