Article

Homepage Article Desain Fesyen Penempatan Label Baju Pada…

Penempatan Label Baju Pada Produk Pakaian

Ketika berbelanja sebuah produk pakaian anda pasti akan menemukan sebuah label yang terpasang di dalamnya, entah itu pada bagian kerah, lengan, maupun bagian bawah pakaian. Untuk tujuan apa label baju tersebut dipasangkan pada pakaian?. Salah satunya adalah sebagai sarana promosi agar produk tersebut mudah diingat oleh konsumen. 

Penempatan Label Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Mengingat pentingnya keberadaan label pakaian tersebut, maka penempatan label pada suatu produk pakaian semestinya tidak boleh sembarangan. Maksudnya agar label baju tersebut mudah dilihat oleh konsumen dan terlihat sesuai dengan citra produk yang ingin ditampilkan. 

Penempatan Label Baju

Sumber : http://pagethreehundred.com/

Bergantung pada desain dan tujuan pemakaiannya label baju sendiri pada dasarnya dapat dijumpai dalam berbagai macam bentuk dan ukuran. Beberapa diantaranya yaitu berupa label baju lipat kecil dan label baju model lidah. 

Penempatan Label Baju

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Pemasangan label baju model lipatan kecil biasanya diletaknya pada sambungan baju atau kaos bagian kiri bawah. Ada juga jenis label lipat yang dapat ditempatkan di bagian lengan kiri maupun kanan pakaian seperti halnya pada kaos. 

Penempatan Label Baju

Sumber : http://www.workingclassheroes.co.uk/

Penempatan Label Baju

Sumber : https://www.etsy.com/

Khusus untuk jenis label baju model lidah pemasangannya bisa langsung dijahitkan di bagian dalam kerah pakaian (misalnya pada bagian kerah kaos).

Penempatan Label Baju

Sumber : http://www.ei-lo.co.nz/

Penting untuk anda ketahui, dalam setiap penempatan label baju pola jahitan yang digunakan biasanya juga berbeda-beda. Untuk memastikan kebenarannya sahabat Fitinline bisa memeriksa sendiri jahitan label baju yang terdapat pada pakaian anda. 

Penempatan Label Baju

Sumber : http://www.dirgystyles.com/

Dengan penempatan yang sesuai dan didukung dengan kerapihan jahitannya maka tampilan pakaian yang dihasilkan sudah pasti juga akan semakin enak dipandang, lebih terlihat menarik, dan terkesan eksklusif. 

Penempatan Label Baju

Sumber : https://www.spreadshirt.de/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.