Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Memilih Kaos Yang…

5 Tips Memilih Kaos Yang Tepat

Sejak dahulu kaos memang dikenal sebagai salah satu model baju yang begitu diminati oleh banyak orang lantaran desain dan potongannya yang sederhana sangat sesuai jika dikenakan dalam berbagai aktivitas casual. Selain itu kaos juga dapat digunakan sebagai pelengkap gaya busana yang terlihat lebih dinamis dan simple ketika dipadu padankan dengan item fashion design lainnya.

Memilih Kaos

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika sahabat Fitinline menyimak terlebih dahulu pembahasan mengenai tips memilih kaos yang tepat, baik dari segi bahan, ukuran kaos, jahitan kaos, bentuk leher, serta sablon kaos.

Memilih Kaos

Sumber : http://makezine.com/

Bahan Kaos

Sebuah kaos dikatakan memiliki kualitas yang baik jika dibuat dari bahan kain yang berkualitas pula. Minimal pilihlah bahan kaos campuran antara katun dan spandek. Kaos yang berbahan katun cenderung lebih mudah dicuci dan menyerap udara, sedangkan kaos yang terbuat dari bahan spandek akan membuat bentuk kaos stabil dan tetap pada bentuknya semula.

Memilih Kaos

Sumber : http://extremescreenprinting.com/

Ukuran Kaos

Pilih ukuran kaos yang pas di badan, dalam artian tidak terlalu besar atau terlalu kecil supaya penampilan anda terlihat lebih seimbang.

Memilih Kaos

Sumber : http://www.australiscairoargento.com.au/

Jahitan Kaos

Perhatikan terlebih dahulu kerapian jahitan pada kaos yang hendak anda pilih. Jahitan kaos yang rapi biasanya memiliki jarak yang sempit dan rapat sehingga jahitannya tidak mudah terlepas saat dikenakan. Sementara jahitan kaos yang kurang rapat dan agak renggang menandakan jika kaos tersebut memiliki kualitas yang kurang bagus. 

Memilih Kaos

Sumber : http://www.wadezig.com/

Leher kaos

Masing-masing kaos yang dijual di toko pakaian umumnya memiliki garis leher yang cukup bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya, mulai dari kaos yang memiliki bentuk leher O-Neck, V-Neck, Y-Neck, hingga turtleneck. Untuk memberikan kesan memanjang pada bagian leher sebaiknya pilihlah kaos yang memiliki potongan leher berbentuk V-Neck. 

Memilih Kaos

Sumber : http://www.kaskus.co.id/

Sablon Kaos

Perhatikan kualitas sablonan yang digunakan pada kaos. Sahabat Fitinline bisa mengujinya dengan cara sedikit menggosok permukaan kaos yang disablon untuk mengetahui kuat tidaknya sablonan pada kaos. Bila permukaan kaos yang disablon tampak sedikit pecah biasanya sablon tersebut akan mudah hilang hanya dalam 2 kali cucian.

Memilih Kaos

Sumber : http://www.pusatkonveksi.com/

Tertarik untuk membuat sablon berkualitas pada bahan kaos? Anda bisa memesannya di Di Sini. Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.