Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Makloon Topi Termurah…

5 Tempat Makloon Topi Termurah di Yogyakarta

Selain digunakan untuk mnutup dan melindungi bagian kepala, saat ini topi telah menjelma menjadi item fashion yang banyak diminati oleh para pria dan wanita sebagai pelengkap penampilan mereka. Tidak mengherankan jika permintaan pasar akan produk topi yang berkualitas semakin hari semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan industri fashion desain di tanah air. Tertarik untuk menjalankan bisnis topi namun anda tidak memiliki keterampilan menjahit dan memiliki mesin produksi yang memadai? Sahabat Fitinline bisa menjalin kerjasama dengan beberapa pengusaha konveksi dan makloon topi di Yogyakarta berikut ini.

Jakardo Konveksi
Jakardo konveksi yang beralamat di Jalan Agung Sedayu No.13 Sambisari Joho Rt.08/Rw.60 Condongcatur Depok Sleman, Jogjakarta merupakan sebuah perusahaan konveksi yang memproduksi berbagai model topi, baik topi sekolah, instansi perkantoran maupun topi untuk mendukung kelengkapan atribut berbagai kegiatan. 

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : jakardo.blogspot.com

Didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dibidang masing-masing, jakardo mampu memproduksi 100 pcs topi polos tanpa bordir dan sablon setiap harinya. Selain memproduksi topi, jakardo juga melayani jasa bordir komputer untuk berbagai macam produl lainnya seperti kaos, jaket, kemeja, bedge, dan emblem.

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : http://jakardo.blogspot.com

Basar Konveksi

Selain menyediakan jasa bordir komputer, basar konveksi yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km 6.5 Desa Joho Blok 2 No. 2 Condongcatur Sleman Yogyakarta juga dikenal sebagai spesialis topi untuk instansi, topi casual, maupun topi untuk marchingband.

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Uswah Colection

Uswah Colection merupakan bidang usaha yang bergerak dalam bidang produksi topi marching band, topi sekolah, topi wisuda, topi kantor, topi ABRI dan POLRI, maupun topi casual dalam jumlah besar maupun kecil. Selain melayani pesanan topi untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya, Uswah collection yang beralamat di Jalan Kaliurang KM. 7, Desa Joho Blok 6 No. 33 RT/RW 07/60, Condongcatur, Depok, Sleman ini juga melayani pesanan topi dari luar negeri seperti Jepang.

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Ekatex

Ekatex yang berlokasi di Jalan Kusumanegara No.76 Yogyakarta dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dibidang konveksi dengan produk unggulannya berupa topi, kaos, seragam olahraga, spanduk, baliho, jaket, tas dan souvenir. Berpengalaman selama puluhan tahun dalam menangani pesanan berbagai produk fashion desain, ekatex selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan terbaiknya untuk memberikan kepuasan terhadap para pelanggan.

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Bandung Tailor dan Konveksi

Berpusat di wilayah yang cukup strategis, tepatnya di Jalan Ring Road Barat (Depan UMY) Tamantirto Kasihan Yogyakarta, Bandung Tailor dan Konveski siap membantu anda dalam membuat berbagai macam jas, blazer, toga, almamater, jaket, hingga topi untuk berbagai macam variasi dan desain. Dengan mengusung style Bandung, produk yang dihasilkan oleh Bandung Tailor dan Konveksi telah banyak digunakan oleh beberapa universitas, instansi pemerintah, serta perusahaan terkemuka di tanah air.

Makloon Topi Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

Semoga bermanfaat. Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon topi di kota Yogyakarta dan sekitarnya, sharee yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.