Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Makloon Celana…

6 Tempat Makloon Celana Jeans Terpercaya di Bandung

Sebagai salah satu item desain fesyen yang biasa dikenakan dalam berbagai kesempatan casual, keberadaan celana jeans seolah menjadi kebutuhan dan wardrobe yang sangat penting untuk menunjang penampilan pria dan wanita. Tidak mengherankan jika untuk memenuhi permintaan masyarakat yang semakin meningkat, para pengusaha garmen dan konveksi mulai membangun kerja sama dengan sejumlah penyedia jasa makloon di kota Bandung berikut ini. Simak yuk... 

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://celanajeanspriawanita.com

Pakar Konveksi

Pakar konveksi yang beralamat di Jalan Lemah Hegar No. 26 Rt 04 Rw 04 Terusan PSM Kiara Condong, Bandung merupakan sebuah perusahaan konveksi yang bergerak dalam bidang jasa jahit celana jeans dari bahan dry denim. Selain melayani pembuatan celana dari bahan denim, pakar konveksi juga menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir untuk para pelanggannya. 

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://www.pakarkonveksi.info

Rumah Jeans Bandung

Sesuai dengan namanya, Rumah Jeans Bandung yang beralamat di Jalan Cihampelas No. 221 Bandung tepatnya di sebelah Naylendra Hotel, merupakan sebuah rumah produksi yang melayani pembuatan celana jeans dengan desain dan bahan kain tekstil yang dipilih para pelanggannya. 

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://rumahjeans.blogspot.com/

Ammara Jeans

Ammara Jeans merupakan satu diantara sekian banyak perusahaan makloon di Bandung yang menyediakan jasa pembuatan macam-macam jenis celana jeans dalam jumlah banyak, dengan ketentuan order minimal 100 pcs. Dengan mengusung konsep kualitas dan kepuasan pelanggan adalah yang utama, Ammara Jeans siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan harga yang relatif terjangkau.

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id

Symphonia Bandung

Pabrik celana jeans Symphonia Bandung yang berlokasi di Komplek Dian Permai B6 No. 12 Bandung merupakan perusahaan konveksi yang bergerak dalam bidang produksi celana jeans dengan berbagai macam type, baik untuk harian maupun jeans kerja karyawan. Produk jeans yang dibuat oleh Symphonia Bandung sebagian besar sudah di pakai oleh berbagai perusahaan umum atau pertambangan sehingga sangat di kenal sebagai jenis jeans tambang.

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://www.pabrikcelanajeans.com

Viewjeans

Perusahaan konveksi (clothing) jeans yang memproduksi berbagai macam celana jeans untuk pria dan wanita ini berpusat di Komplek Bumi Asri Jalan Rahayu Raya No. 3 Mekar Rahayu Kopo Bandung. Selain itu viewjeans clothing company juga menawarkan kerjasama pemesanan produksi atau makloon dengan sistem jual-beli barang dengan minimum pemesanan sebanyak 200 potong per model.

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://viewjeans.com

Mitra Duta Textile

Mitra Duta Textile merupakan sebuah perusahaan yang melayani pembuatan celana denim dan chinos untuk seluruh distro-distro di Indonesia dengan desain tertentu sesuai permintaan konsumennya. Didukung oleh mesin produksi yang memadai dan tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya Mitra Duta Textile sanggup mengerjakan order dengan kapasitas 4.000 - 5.000 pcs per bulan. 

Makloon Jeans Bandung

Sumber : http://mitradutatrading.indonetwork.co.id/

Tertarik untuk memesan celana jeans berkualitas? Langsung saja berkunjung ke workshop Mitra Duta Textile yang terletak di Villa Cilame Regency Blok B No. 8 Padalarang
Bandung Barat, Jawa Barat.

Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon celana jeans yang terdapat di kota Bandung dan sekitarnya, share ya.. Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.