Article

Homepage Article Cara Menjahit 10 Tempat Makloon Bordir…

10 Tempat Makloon Bordir Termurah di Bandung

Bordir atau sulaman merupakan hiasan pakaian dari bahan benang wol, linen, dan sutra  yang dibuat di atas kain tekstil, produk desain baju maupun bahan-bahan lain dengan bantuan jarum jahit. Untuk mempercepat proses pembuatan bordir tidak jarang para pengusaha konveksi memilih untuk bekerja sama dengan penyedia jasa makloon bordir yang berpengalaman dalam menangani pembuatan bordir sehingga proses pengerjaannya bisa lebih cepat dan maksimal. Ingin tahu tempat-tempat makloon bordir termurah yang terdapat di kota Bandung? Simak yuk...

Maklon Bordir Bandung

Sumber : http://tackdesigns.publishpath.com

Pakar Konveksi

Pakar Konveksi yang beralamat di Jalan Lemah Hegar No. 26 Rt. 04 Rw. 04 Terusan PSM Kiaracondong merupakan salah satu pusat makloon pakaian anak terlengkap yang terdapat di kota Bandung. Selain melayani makloon jahit baju anak, Pakar Konveksi juga menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item fashion design seperti sablon dan bordir dengan kualitas serta cara pengerjaan yang baik.

Maklon Bordir Bandung

Sumber : http://www.weiku.com

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap para konsumennya, Pakar Konveksi juga bersedia memberikan garansi berupa perbaikan, uang, dan potongan harga hingga 100 persen yang diberlakukan untuk keterlambatan dan kesalahan produksi sesuai dengan kesepakatan bersama. 

Maklon Bordir Bandung

Sumber : http://konveksian.blogspot.com

Cahoots Vendor

Cahoots Vendor yang berlokasi di kota Bandung, tepatnya di Jalan Bojong Kacor, Cikutra, belakang kawasan Surapati arah makam pahlawan Surapati (suci) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan pakaian, aksesoris, dan percetakan.

Maklon Bordir Bandung

Sumber : http://www.cahootsvendor.com

Jasa yang ditawarkan oleh Cahoots Vendor diantaranya berupa pengolahan bahan mentah, barang setengah jadi, sampai dengan bahan jadi berbentuk pakaian. Selain itu Cahoots Vendor juga menyediakan jasa jahit, sablon, atau bordir saja dari bahan dan atribut lainnya yang sudah disiapkan oleh pihak customer.

Maklon Bordir Bandung

Sumber : https://www.youtube.com

Nandy Bordir

Nandy Bordir merupakan salah satu penyedia jasa bordir di Bandung yang berpusat di Jalan Bojong Koneng No. 24. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa membuat bordir sesuai gambar dan desain yang anda inginkan dalam skala besar maupun kecil tanpa batas minimal pemesanan. 

Maklon Bordir Bandung

Sumber : http://bordiranbandung.blogspot.com/

Jika sahabat Fiitnline membutuhkan makloon bordir dengan harga murah, anda juga bisa menggunakan jasa makloon yang ditawarkan oleh Airus Wandi, Ujang, dan Suryadi yang beralamat di Komplek Sapta Marga Jalan Saptamarga/Bojong Koneng Rt.04/06 Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat.

Bordir David yang beralamat di Jalan Bbk Cibeureum No. 56, Bandung, Jawa Barat.

Nuki Bordir yang beralamat di Jalan Jend Gatot Subroto No. 58, Bandung, Jawa Barat.

Hartama Partindo Perkasa yang beralamat di Jl. Cijerah No. 52 Kecamatan Bandung Kulon, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Dinar Sakti yang beralamat di Jalan Cijerah No,52, Bandung, Jawa Barat.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.