Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Makloon Sablon…

5 Tempat Makloon Sablon Dengan Harga Murah di Bandung

Dalam industri garmen maupun konveksi, sablon dikenal sebagai salah satu teknik menghias kain, kaos, atau produk pakaian lain berbahan dasar kain tekstil dengan menggunakan alat bantu berupa screen sablon (film sablon). Meski sekilas tampak mudah dan sederhana, namun pada prakteknya dibutuhkan keterampilan tersendiri supaya sablon yang dihasilkan tampak rapi dan berkualitas. Cara paling mudah yang dapat diterapkan untuk membuat sablon pada kaos dengan desain yang bervariasi adalah dengan memanfaatkan jasa makloon yang ditawarkan oleh beberapa penyedia jasa sablon di Bandung berikut ini.

Makloon Sablon Bandung

Sumber : http://tokotaki.com/

VB Clothing

VB Clothing yang beralamat di Griya Bandung Indah Blok.H8 No.15a Buah Batu - Bojongsoang, merupakan sebuah bidang usaha yang melayani makloon sablon dengan kualitas terbaik. Jenis tinta sablon yang digunakan oleh VB Clothing diantaranya berupa rubber, pigmen, super white, rubber gold / silver, glitter, puff / foam, foil, discharge, glow in the dark, plastisol, flocking, high density, dan aspalt.

Makloon Sablon Bandung

Sumber : http://vendorbaju.com

Wiratama Production Bandung

Wiratama Production Bandung merupakan vendor merchandise skala menengah yang berpusat di Jalan Walik Ujung No. 84/187a Rt.2 Rw.3 Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat. Didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dibidang desain baju, Wiratama Production Bandung siap melayani berbagai kebutuhan sandang dan sablon menggunakan cat gl/rubber, pigment, superwhite, plastisol , plastisol high density, flocking, foil, discharge, dan reflektif.

Makloon Sablon Bandung

Sumber : https://www.facebook.com/wiratamaproduction

Top Kaos Bandung

Top Kaos Bandung yang beralamat di Jalan Bojongkoneng, Rukun 3 No 84, Sekemerak, Cikutra, Bandung merupakan sebuah perusahaan konveksi yang bergerak dalam produksi pakaian jadi. Mulai dari kaos oblong, polo shirt, kemeja, jaket keren, topi, slayer, hingga jas lab. Selain menerima full order, konveksi Top Kaos Bandung yang berada dibawah naungan CV Smartclothing Indonesia juga menerima jasa makloon jahit, potong dan sablon.

Makloon Sablon Bandung

Sumber : http://topkaosbandung.com/

Gesut Clothing

Gesut Clothing merupakan pusat makloon kaos sablon distro dan makloon jahit yang berlokasi di Griya Caraka, F15 Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik - Bandung Jawa Barat dikenal bidang usaha yang sebagai. Selain melayani jasa sablon kaos untuk distro, Gesut Clothing juga menerima pesanan gantungan kunci, desain baju dan kaos promosi, sablon plastisol, sablon super white serta beraneka macam jenis sablon lainnya. 

Makloon Sablon Bandung

Sumber : http://www.gesut.com/

CV Candra Production

CV Candra Production merupakan perusahaan konveksi dan sablon yang beralamat di Jalan Batik Manteron Sukaluyu Jalaprang No. 41 Bandung, Jawa Barat. Didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dalam mengoperasikan mesin-mesin produksi berkapasitas besar, CV Candra Production siap membantu anda dalam membuat kaos oblong (t-shirt), poloshirt, seragam bagi perusahaan, serta pakaian untuk keperluan promosi. 

Makloon Sablon Bandung

Sumber : http://candraproduction.indonetwork.co.id

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon sablon lainnya yang terdapat di kota Bandung, sharee yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.