Article

Homepage Article Fashion Design 5 Style Celana Cargo Wanita…

5 Style Celana Cargo Wanita Yang Keren dan Sopan Untuk Hijaber

Butuh rekomendasi outfit hijab yang keren tapi tetap nyaman dan sopan ketika dipakai untuk aktifitas sehari-hari?. Khusus untuk anda yang suka berpenampilan sporty dan boyish ala kaum urban, berikut kami bagikan beberapa style celana cargo wanita hijab yang bisa anda coba.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Cargo

Celana cargo wanita  termasuk ke dalam salah satu jenis celana wanita yang memiliki desain sangat khas yakni dilengkapi dengan banyak kantong penyimpaan disejumlah bagian, mulai dari bagian samping, belakang dan bawah.

  • Celana cargo idealnya memiliki 6 kantong penyimpanan, 2 di bagian samping, 2 di bagian belakang dan 2 di bagian bawah.
  • Aksen kantung yang menonjol di sisi samping celana cargo membuatnya lebih fleksibel untuk dikenakan.
  • Celana cargo nyaman dipakai untuk kegiatan outdoor karena memungkinkan pemakainya untuk aktif bergerak.
  • Celana cargo yang dibuat dalam ukuran panjang bisa juga dipakai untuk pelengkap gaya penampilan yang keren bagi para hijabers.

Style Celana Cargo Wanita

Tertarik untuk mengenakan celana cargo panjang sebagai pelengkap gaya berhijab tapi masih bingung menentukan padupadannya?. Sebagai bahan referensi berikut kami bagikan beberapa inspirasi ootd celana cargo wanita / style celana cargo wanita hijab yang bisa anda coba.

1. Style di Rumah

Untuk anda yang mau tampil keren tapi tetap nyaman saat beraktivitas di rumah anda bisa memadupadankan celana cargo panjang dengan oversized t-shirt yang berukuran cukup longgar.

  • Oversized t-shirt memiliki ciri yang sangat khas yakni cuttingannya terlihat agak kebesaran alias longgar.
  • Oversized t-shirt bisa dipakai untuk menyembunyikan lekukan tubuh yang kurang ideal.
  • Oversized t-shirt lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam item fashion kekinian.

Jika oversized t-shirt yang anda pakai lengannya pendek bisa ditambah manset lengan yang memiliki bentuk seperti kaus kaki tapi dibuat tanpa ujung. Manset ini sangat praktis untuk dipakai dan dilepas ketika seseorang hendak mencuci tangan atau wudhu.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://shopee.co.id/

Simak juga pembahasan mengenai 8 Jenis Manset Yang Bisa Diandalkan Untuk Gaya Berhijab.

2. Style Hangout

Untuk pelengkap gaya penampilan saat hangout, padupadankan celana cargo panjang dengan kemeja flanel lalu tambahkan hijab yang berwarna senada dengan keseluruhan outfit.

  • Kemeja flanel bermotif kotak-kotak menjadi gaya yang identik untuk berbagai kegiatan casual atau semi formal.
  • Dengan memakai celana cargo panjang dan kemeja flanel anda bisa tetap tampil stylish tanpa harus ribet.

Untuk anda yang mau tampil beda, anda juga bisa memakai kemeja flanel seperti layaknya sebuah outer.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://shopee.co.id/

Kalau mau mencoba OOTD celana cargo wanita / style celana cargo wanita hijab yang simpel tapi tetap santun, maka ambil sweater yang ada dalam almari anda lalu pasangkan dengan celana cargo panjang.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://shopee.co.id/

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://id.pinterest.com/

Alternatif lain kenakan celana cargo panjang dengan kaos oblong pendek lalu tambahkan cargigan atau blazer sebagai outernya.

  • Untuk anda yang mau tampil lebih santai anda bisa memakai cardigan yang berpotongan simple.
  • Untuk menutupi pinggul dan paha yang besar tambahkan oversized blazer diluar kaos yang anda pakai.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://shopee.co.id/

Untuk pelengkap gaya penampilan yang lebih feminim coba juga style celana cargo wanita yang dikreasikan dengan tanktop dan juga baju berlengan panjang.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://shopee.co.id/

3. Style Olahraga

Bagi anda yang suka melakukan aktivitas ringan seperti  jogging, hiking atau bersepeda, anda bisa memadupadankan celana cargo panjang yang berpotongan longgar dengan sweatshirt yang memang didesain untuk membuat tubuh mudah berkeringat.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Selain sweatshirt, hoodie jumper juga termasuk ke dalam jenis fashion item yang cocok dipadupadankan dengan celana cargo wanita untuk keperluan olahraga.

  • Kombinasi antara celana cargo panjang dan hoodie jumper yang tampak simpel sangat cocok dipakai oleh para hijabers yang tidak ingin ribet.
  • Untuk pilihan hijabnya anda bisa memakai hijab bergo / hijab instan yang tidak memerlukan banyak tambahan jarum pentul.

Tertarik untuk membuat jumper hoodie tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya?. Sebagai referensi anda bisa mendownload pola jumper hoodie siap pakai dari kami.

4. Style Kuliah

Celana cargo yang identik dengan kesan casual, bisa juga dijadikan sebagai outfit yang keren dan nyaman untuk kuliah ketika dipadupadankan dengan baju blus wanita yang berpotongan simple. 

  • Kombinasi celana cargo wanita kekinian dan baju blus sangat cocok dikenakan oleh para hijabers yang tidak ingin ribet.
  • Untuk memberi kesan lebih rapi anda bisa memakai celana cargo panjang yang berpotongan lurus maupun agak ketat (slim-fit).

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://www.lazada.co.id/

5. Style Touring

Untuk anda yang membutuhkan pakaian penghangat tubuh saat touring atau perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor, coba juga OOTD celana cargo wanita / style celana cargo wanita hijab yang dikombinasikan dengan berbagai jenis jaket.

Beberapa jenis jaket yang cocok dikenakan untuk gaya ini diantaranya ada jaket parka, jaket kulit, jaket denim dan juga jaket bomber.

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://br.pinterest.com/

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Style Celana Cargo Wanita

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Untuk anda yang ingin membuat jaket parka, jaket kulit, jaket denim dan jaket bomber sendiri anda bisa mendownload polanya Di Sini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah ide ootd celana cargo wanita / style celana cargo wanita hijab yang dapat kami bagikan untuk anda. Dengan mengetahui banyaknya pilihan style celana cargo seperti yang sudah disebutkan di atas semoga anda tidak perlu bingung lagi untuk memadukan celana cargo dan hijab.

Butuh bahan kain berkualitas untuk membuat celana cargo wanita hijab / celana cargo wanita kekinian?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi baha Kain Twill Stretch dan Kain Twill No Stretch yang kami miliki.

Kalau sahabat Fitinline punya ide yang lebih kreatif untuk mix and match celana cargo wanita hijab share ya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.