Article

Homepage Article Fashion Muslim 5 Keuntungan Memakai Jilbab…

5 Keuntungan Memakai Jilbab Bergo

Trend penggunaan jilbab bergo yang nyaman dan praktis belakangan memang sangat populer di kalangan para hijabers. Selain mudah untuk dikenakan, jilbab instan yang memiliki ciri khas berupa tambahan pet (bantalan busa) di bagian depan ini nyatanya juga memiliki banyak fungsi lho.

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : http://store.zoya.co.id/

Tidak hanya praktis saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, namun jilbab bergo ini sebenarnya juga sangat sesuai jika dipakai saat berolahraga. Mau tahu keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan dari penggunaan jilbab bergo?. Simak yuk...

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : https://www.dream.co.id/

Praktis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jilbab bergo termasuk ke dalam jenis jilbab yang sangat praktis karena bisa langsung dipakai tanpa perlu menggunakan peniti atau jarum pentul. Jilbab bergo juga sangat cocok jika digunakan oleh para wanita yang ingin tampil simple dan casual. 

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Nyaman dan Menyerap Keringat

Untuk alasan kenyamanan, jilbab bergo umumnya dibuat dari material yang ringan dan menyerap keringat. Bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat bergo salah satunya yaitu berupa bahan kaos yang memiliki karakteristik lembut dan mampu mengikuti bentuk kepala sehingga mudah dirapikan.

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Cocok Untuk Olahraga

Memakai jilbab bergo saat berolahraga menjadi alternatif pilihan terbaik yang dapat diaplikasikan pada gaya busana anda. Desain dan potongan bergo yang simple memungkinkan anda untuk bebas beraktifitas saat mekalukan olahraga, baik oloahraga yang sifatnya berat maupun ringan.

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : http://hargapromos.blogspot.co.id/

Bisa Dipakai Untuk Renang

Kalau anda mencari jilbab yang cocok untuk dipakai saat berenang anda bisa memilih jilbab bergo yang dibuat dari bahan lycra. Selain nyaman, jilbab bergo ini juga tidak akan membahayakan diri anda maupun orang lain karena tidak memerlukan jarum saat berada di kolam renang.

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Tidak Mudah Kusut

Keberadaan bantalan busa yang ditempatkan pada bagian depan bergo akan membuat jilbab yang anda kenakan senantiasa terlihat rapi dan tidak mudah kusut/berantakan walaupun sudah dikenakan selama seharian penuh. 

Keuntungan Memakai Bergo

Sumber : http://pikore.co/

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk membuat jilbab bergo?. Sahabat Fitinline bisa melihat tutorialnya Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.