Article

Homepage Article Fashion Muslim Kelebihan Model Jilbab Segi…

Kelebihan Model Jilbab Segi Empat

Seperti kita ketahui keberadaan jilbab saat ini telah menjadi bagian dari mode busana wanita muslim yang modis dan modern. Jilbab tidak hanya dipandang sebagai penutup bagian rambut dan leher tetapi juga telah dipahami sebagai item fashion yang dapat dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan pemakainya.

Ukuran Jilbab Segi Empat

Sumber : http://www.florinaboutique.com/

Meskipun model hijab yang berkembang sampai saat ini terbilang sangat bervariasi namun eksistensi jilbab segi empat ternyata tidak pernah pudar bahkan semakin bertambah popularitasnya. Terlebih lagi saat ini telah beredar banyak sekali video tutorial yang memuat tentang tata cara penggunaan jilbab yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Ukuran Jilbab Segi Empat

Sumber : http://pearl-daisy.com/

Beberapa model jilbab segi empat yang cukup popular diantaranya berupa kerudung rajut serta jilbab pashmina dari bahan kain sutera, katun, sifon, bahan kaos, dan paris. Bentuknya yang cukup fleksibel menjadikan jilbab segi empat mudah untuk dibentuk menjadi model jilbab apapun. 

Ukuran Jilbab Segi Empat

Sumber : http://taniahijab.com/

Selain itu jilbab segi empat juga tersedia dalam berbagai macam corak, motif, maupun warna sehingga bisa disesuaikan dengan busana yang dikenakan agar terlihat lebih modis dan stylish pada berbagai macam acara. Baik untuk acara yang bersifat formal, semi formal, maupun casual. 

Ukuran Jilbab Segi Empat

Sumber : http://weheartit.com/

Tidak hanya itu, jilbab segi empat juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai asesoris maupun bros untuk mempercantik penampilan.

Ukuran Jilbab Segi Empat

Sumber : http://oktarosita.blogspot.co.id/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.