Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Keunggulan Paper Bag Pants,…

5 Keunggulan Paper Bag Pants, Model Celana Dengan Kelebihan Bahan Di Bagian Pinggang

Terlalu sering memakai celana jeans, kulot, atau model celana lain yang berpotongan lurus?. Untuk memperbaharui tampilan anda, tidak ada salahnya jika anda mencoba salah satu item fashion yang tidak kalah unik yakni berupa paper bag waist pants. Namanya terdengar sedikit aneh memang namun model celana ini sebenarnya cukup populer lho. 

Paper Bag Pants

Sumber : https://www.zalora.com.my/

Mau tahu seperti apa tampilan paper bag pants yang sesungguhnya?. Sedikit berbeda dengan jenis celana yang lain, celana ini umumnya didesain seperti memiliki kelebihan bahan di bagian pinggang dan dilengkapi dengan tali sebagai ikat pinggang. Nama paper bag pants muncul karena potongan pinggang tipis yang mengingatkan pada kantong kertas.

Paper Bag Pants

Sumber : https://fashionmakerspace.com/

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dari pemakaian paper bag pants antara lain:

  • Siluet paper bag pants akan membuat penampilan anda terkesan effortless tanpa perlu memakai busana yang berlebihan.
  • Memberikan kesan kaki lebih panjang.
  • Paper bag pants terbukti efektif untuk menyembunyikan perut yang berbukit-bukit.
  • Celana yang berjaya pada periode 80an ini dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk nongkrong atau pesta sekalipun.
  • Jika anda memakai celana ini anda tidak perlu pusing lagi untuk memilih aksesoris atau pelengkap lain yang heboh.

Paper Bag Pants

Sumber : http://pazhalabirodriguez.com/

Masih ragu untuk mengenakan paper bag pants karena khawatir bentuknya yang dramatis akan membuat tubuh anda terlihat aneh?. Bergaya dengan paper bag pants sebenarnya akan membuat penampilan anda makin keren, asal padu padannya juga sudah tepat.

  • Cara paling mudah untuk memperlihatkan kerutan di bagian pinggang paper bag pants adalah dengan mengkombinasikannya dengan crop top.
  • Padukan paper bag pants dengan sweatshirt berbahan ringan supaya bagian ujungnya tetap bisa diselipkan ke dalam pinggang untuk memamerkan desain celana yang memiliki model bertumpuk.
  • Tank top, blazer dan juga paper bag pants bisa menjadi kombinasi yang tepat untuk pelengkap gaya formal anda. Blazer disini berfungsi sebagai pembentuk ilusi pinggang yang lebih langsing.
  • Jika anda ingin menggunakan sweater, sebaiknya pilih material sweater yang ringan karena paper bag waist pants sudah cukup bervolume. 

Paper Bag Pants

Sumber : http://wheretoget.it/

Paper Bag Pants

Sumber : https://poshmark.com/

Semoga bermanfaat.

 

Ingin menjahit celana sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya?. Bila anda ingin mendapatkan pola celana siap pakai, anda bisa mendownloadnya Di Sini.

Pola Celana Wanita

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.