Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Jenis Celana Yang Tepat…

5 Jenis Celana Yang Tepat Untuk Inner Skirt Hijabers

Tertarik untuk mengenakan rok namun merasa sedikit khawatir karena bagian bawah rok yang lumayan longgar cenderung mudah tersingkap dan membuat kaki anda terlihat?. Bagi anda para wanita khususnya yang berhijab, tentu masalah seperti ini kerap menjadi dilema tersendiri.

Lantas bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan untuk mensiasati hal tersebut?. Cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah semacam ini adalah dengan  memakai inner skirt sebagai dalaman dari gamis atau rok panjang.

Tujuan utama dari penggunaan inner skirt tersebut tidak lain adalah untuk membungkus bagian kaki supaya tetap tertutup bahkan ketika pemakainya sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak gerak sekalipun.

Inner Skirt

Sumber : https://id.pinterest.com/

Belum menemukan inner skirt yang nyaman untuk pelengkap gaya hijab anda?. Berikut beberapa referensi jenis celana yang dapat anda jadikan sebagai inner skirt dan yang pasti tidak membuat anda kegerahan. 

Inner Skirt

Sumber : https://id.pinterest.com/

Legging Panjang

Legging merupakan salah satu jenis celana ketat yang banyak disukai oleh para wanita berhijab karena bentuknya yang fleksibel tidak mengubah bentuk pakaian luar dan memungkinkan pemakainya tetap leluasa saat beraktivitas.

Inner Skirt

Sumber : http://www.hijabkekinian.co/

Celana Katun

Bila anda ingin menggunakan pakaian yang lebih longgar dengan belahan yang cukup tinggi, anda bisa memakai celana katun sebagai dalamannya. Karakteristik celana katun yang ringan dan menyerap keringat ini relatif nyaman digunakan seharian untuk dalaman rok.

Inner Skirt

Sumber : https://www.pinterest.dk/

Celana Kulot

Celana kulot termasuk ke dalam jenis celana yang memiliki pola lebar dari pangkal hingga bagian ujung kaki. Dengan potongannya yang longgar, celana kulot akan terasa sangat nyaman bila digunakan bersama dengan rok atau dress. 

Inner Skirt

Sumber : https://www.pinterest.dk/

Celana Jeans

Bagi anda yang ingin tampil lebih casual, coba sesekali padukan rok dengan celana jeans. Celana yang satu ini bisa juga dikombinasikan dengan midi shirt, long coat, atau busana penutup tubuh bagian atas yang juga berbahan denim.

Inner Skirt

Sumber : https://www.pinterest.dk/

Jogger Pants

Untuk anda yang sering melakukan perjalanan jauh atau traveling, anda wajib mencoba joger pants yang dilengkapi dengan elastis pada bagian pergelangan kaki sebagai dalaman dari rok atau dress untuk style hijab anda. 

Inner Skirt

Sumber : https://www.hijup.com/

Setelah menyimak pembahasan di atas, sekarang sahabat Fitinline jadi makin tahu kan jenis celana seperti apa yang dapat digunakan untuk dalaman saat memakai rok. Dari kelima jenis inner skirt di atas kira-kira sahabat Fitinline lebih suka yang mana?. Share yaa...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.