Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Kesalahan Yang Sering…

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Saat Memakai Kemeja

Mengenakan kemeja saat bekerja di kantor seolah sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari seorang pria. Namun sayangnya sampai saat ini masih ada saja pria yang sering melakukan kesalahan saat memakai pakaian formal khususnya kemeja. Mau tahu kesalahan apa saja yang mungkin sering dilakukan oleh para pria saat mengenakan kemeja?.

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : https://propercloth.com/

Banyak Bermain Warna

Terlalu berani dalam mencampur adukkan warna hanya akan membuat tampilan anda menjadi kurang menarik dan tidak enak di pandang. Karena itulah memadukan beberapa warna dalam satu tampilan sepertinya harus anda hindari. Batasi masing-masing pakaian anda dengan maksimal tiga warna agar tampilan anda tetap terlihat rapi. 

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : http://www.ebay.com/

Warna Dasi dan Kemeja

Hal lain yang tidak kalah sering dilakukan oleh para pria saat memakai kemeja adalah mereka juga menggunakan dasi dengan warna yang sama. Jika anda ingin terlihat lebih profesional dan percaya diri sebaiknya cari warna dasi yang kontras dengan warna kemeja. Jadikan dasi tersebut sebagai penegas penampilan anda.

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : http://www.gq.com/

Memakai Kaos Dalam Kemeja Putih

Sering memakai kaos dalam dengan warna yang sama ketika mengenakan kemeja putih?. Saat memakai kaos dalam berwarna putih, tanpa anda sadari sebenarnya bagian lengan anda akan terlihat menerawang. Untuk mensiasati hal tersebut cobalah memakai kaos dalam berwarna abu-abu agar kaos yang anda kenakan sedikit tersamarkan.

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Menggulung Lengan Kemeja

Meski terkesan sepele tetapi kegiatan menggulung lengan kemeja itu sebenarnya ada tata caranya sendiri lho. Pastikan anda sudah melepaskan kancing yang terdapat pada bagian pergelangan tangan sebelum mulai menggulung lengannya. Hindari menggulung lengan kemeja dengan terburu-buru agar bentuk lipatan yang dihasilkan terkesan lebih rapi. 

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : https://gearpatrol.com/

Simak juga pembahasan mengenai 2 Aturan Dasar Dalam Menggulung Lengan Kemeja dan Cara Menggulung Lengan Kemeja.

Memasukkan Kemeja

Terbiasa memasukan ujung kemeja ke dalam celana tetapi bagian perutnya justru terlihat mengkerut atau bahkan mengembung?. Mulai sekarang biasakan untuk menarik bagian jahitan samping kemeja dan lipat ke belakang sebelum memasukkannya ke dalam celana.

Kesalahan Memakai Kemeja

Sumber : http://www.shopmadeinchina.com/

Jangan sampai salah lagi ya sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat kemeja dengan pola baju yang sudah jadi?. Sahabat fitinline bisa mendapatkan polanya Di Sini.

Pola Kemeja Pria

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.