Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Inspirasi Gaya Polo Shirt…

5 Inspirasi Gaya Polo Shirt Untuk Keseharian Anda

Sebagai salah satu item fashion yang sangat identik dengan nuansa smart casual, polo shirt sebenarnya dapat diklasifikasikan ke dalam jenis pakaian yang banyak digemari oleh anak muda. Entah sebagai pelengkap gaya formal maupun santai, polo shirt selalu tampak keren ketika dipadukan dengan item fashion apapun. 

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : http://www.tailorandbarber.com/

Tidak jauh berbeda dengan model t-shirt lainnya, polo shirt sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai pelengkap gaya yang sempurna dalam keseharian anda. Semua bergantung pada kreatifitas anda dalam mengkombinasikan polo shirt tersebut dengan koleksi pakaian yang tersimpan dalam almari anda.

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : http://wheretoget.it/

Belum menemukan padu padan yang tepat untuk gaya busana anda?. Jika sahabat Fitinline tidak ingin mendapatkan tampilan yang biasa saja, maka bereksperimenlah dengan polo shirt kesayangan anda. 

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : http://www.deepinsideinc.com/

Casual Style

Cara paling mudah yang dapat diterapkan ketika anda hendak mengenakan polo shirt adalah  cukup tambahkan jeans dan sneakers. Tampilan anda sudah pasti akan terlihat lebih rapi dari biasanya meski sama-sama bergaya casual. 

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : https://theidleman.com/

Sporty Style

Untuk mempertegas kesan sporty, sahabat Fitinline bisa memadukan penggunaan polo shirt dengan joger pants atau item fashion lain yang berbau sports. Supaya tidak terkesan monoton anda juga bisa menambahkan canvas sneakers. 

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : https://hypebeast.com/

Summer Style

Polo shirt termasuk ke dalam salah satu item yang kerap digunakan selama musim panas. Sahabat Fitinline bisa tampil stylish dan maskulin bahkan dalam nuansa liburan sekalipun, dalam balutan polo shirt yang dipadukan dengan tailored shorts yang nyaman serta espadrilles.

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : http://dgmanila.com/

Supaya tubuh anda tetap terasa nyaman usahakan untuk memilih polo shirt yang dibuat dari kain berbahan ringan, sebagai contoh kain lacoste.

Smart Style

Bukan hanya sekedar untuk bersantai saja, polo shirt juga bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menggantikan kemeja. Padukan polo shirt dengan blazer dan tailored trousers supaya tampilan anda terkesan lebih smart dan maskulin.

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : http://lookbook.nu/milicmiomir

Retro Style

Bagi anda para pecinta retro, anda bisa mencoba untuk menambahkan dasi kupu-kupu pada bagian leher saat mengenakan polo shirt. Dijamin tampilan anda akan terlihat lebih keren dari biasanya.

Inspirasi Polo Shirt

Sumber : https://uqes.org.au/

Dari ke lima style yang sudah disebutkan di atas sahabat Fitinline lebih suka yang mana?. Share yaa..

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat polo shirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kaos kami Di Sini.

Kain Kaos

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.