Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Macam Cutting Jeans Yang…

3 Macam Cutting Jeans Yang Biasa Diaplikasikan Oleh Brand Jeans Lokal

Tipe cutting jeans seperti apa yang sesuai dengan diri anda?. Slim cut jeans, slim straight cut jeans, atau straight cut jeans. Ketiga jenis cutting jeans tersebut sebenarnya sama-sama termasuk kedalam jenis cutting jeans yang banyak diaplikasikan oleh brand jeans lokal dalam membuat sebuah raw denim. 

Cutting Celana Jeans

Sumber : http://www.bbc.com/

Lantas apa yang membedakan ketiga jenis cutting jeans tersebut?. Supaya anda tidak penasaran simak dulu yuk pembahasan mengenai karakteristik dari masing-masing cutting celana jeans tersebut.

Cutting Celana Jeans

Sumber : http://forum.bodybuilding.com/

Slim Cut

Slim cut merupakan salah satu jenis cuttingan jeans yang memiliki siluet melengkung mengikuti bentuk kaki apabila dipakai. Jenis celana ini umumnya memiliki ukuran bagian paha dan bagian kaki yang tidak terlalu ketat sehingga membuatnya sangat cocok jika dipadukan dengan beragam sepatu.

Celana jeans model slim cut ini sangat cocok jika dipakai oleh orang yang memiliki bentuk paha dan kaki yang kurus maupun orang yang memiliki bentuk paha besar namun kaki kurus.

Cutting Celana Jeans

Sumber : https://www.cuttingedgefashion.co.uk/

Slim Straight Cut

Slim straight cut merupakan jenis cutting celana yang menawarkan bentuk lebih pas pada bagian paha ke lutut dan sedikit longgar atau loose pada bagian lutut ke kaki. Slim straight cut banyak digemari karena dapat memberikan kesan kuat pada kaki penggunanya.

Celana jeans model slim straight cut ini sangat cocok jika dipakai oleh orang yang memiliki bentuk paha besar namun kaki kurus maupun orang yang memiliki bentuk paha dan kaki yang besar.

Cutting Celana Jeans

Sumber : http://www.neighbourlist.com/

Straight Cut

Straight cut merupakan jenis cutting jeans yang memiliki ukuran paha-kaki yang loose mengacu dengan bentuk Levis 501 yang vintage. Ketika dipakai straight cut jeans akan memiliki siluet yang lurus pada kaki.

Celana jeans model straight cut ini sangat cocok jika dipakai oleh orang yang memiliki bentuk paha dan kaki yang kurus, orang yang memiliki bentuk paha besar namun kaki kurus, maupun orang yang memiliki bentuk paha dan kaki yang besar.

Cutting Celana Jeans

Sumber : http://www.buymeonce.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.