Article

Homepage Article Fashion Design 5 Faktor Terpenting Apa…

5 Faktor Terpenting Apa Saja Yang Mempengaruhi Perkembangan Dunia Fashion?

Sudah menjadi rahasia umum jika setiap tahunnya trend fashion yang berkembang di masyarakat selalu berubah-ubah. Alasan utama yang membuat trend fashion semakin berkembang salah satunya adalah adanya permintaan masyarakat yang menjadikan fashion sebagai suatu kebutuhan di era modern seperti saat ini.

Lantas faktor apa saja yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap perkembangan trend fashion itu sendiri?. Simak pembahasannya yuk... 

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://www.ralphlauren.com/

Media Massa

Keberadaan media masa, baik itu dalam bentuk media cetak maupun media elektronik memiliki peranan yang sangat penting untuk menyampaikan informasi terkait apa yang sedang menjadi trend di dunia fashion, termasuk mempengaruhi masyarakat untuk mengikuti sebuah trend fashion terbaru.

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://prettypinky007.tumblr.com/

Media Internet

Seperti halnya media massa, media internet nyatanya juga memiliki peran yang sama kuat untuk menyampaikan informasi mengenai trend fashion terbaru. Ditambah lagi dewasa ini semakin banyak pelaku bisnis online yang menawarkan beragam busana untuk menunjang gaya penampilan anda.

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://www.fashionbreakthrough.com/

Dunia Bisnis

Meningkatnya permintaan pasar akan produk fashion yang berkualitas, mau tidak mau memaksa para pelaku bisnis khususnya bisnis fashion untuk selalu kreatif menyajikan sesuatu yang up to date untuk ditawarkan kepada konsumen.

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://www.instyle.gr/

Dunia Entertainment

Dunia entertainment memiliki peranan yang sama besar seperti dunia bisnis dalam menyebar luaskan trend fashion kepada masyarakat. Para selebritis yang muncul di berbagai media sudah pasti akan menjadi pusat perhatian (khususnya dalam hal berpakaian) sekaligus menjadi trend center dunia fashion. 

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://celebrityfashionlookbook.tumblr.com/

Dunia Musik

Sebagai bagian dari dunia entertainment, musik memiliki peran yang sangat besar terhadap perubahan tren fashion. Salah satu buktinya dapat dilihat dengan banyaknya penggemar yang ingin berbusana seperti musisi atau kelompok musik tertentu yang menjadi idola mereka. 

Faktor Yang Mempengaruhi Fashion

Sumber : http://leecooperofficiel.tumblr.com/

Setelah menyimak pembahasan di atas sahabat Fitinline jadi makin tahu kan faktor apa saja yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap perkembangan trend fashion.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.