Article

Homepage Article Fashion Muslim 4 Manfaat Yang Bisa Anda…

4 Manfaat Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Penggunaan Handsock, Tertarik Untuk Mencobanya?

Sahabat Fitinline tahu yang namanya handsock?. Handsock atau biasa disebut juga dengan nama sarung tangan jari, sekarang menjadi salah satu aksesoris wanita yang banyak diperbincangkan oleh para pecinta fashion lho. Tentunya trend ini bukan sekedar untuk keperluan gaya semata tapi penggunaan handsock juga memiliki beberapa manfaat.

Handsock

Sumber : https://mulpix.com/

Handsock (fingerless) sendiri bisa dikategorikan sebagai manset, hanya saja bentuk dan cara penggunaannya sedikit berbeda. Jika kebanyakan manset itu umumnya hanya menutup bagian tangan hingga pergelangan lengan saja, maka handsock bisa dipakai untuk menutupi telapak tangan serta jari.

Handsock

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Secara umum handsock dilengkapi dengan lubang khusus untuk ibu jari sementara jari-jari yang lain diberi tempat terbuka. Dengan desainnya yang sedemikian rupa kaus tangan ini benar-benar fashionable, lucu dan cute. Khusus di Jepang dan Korea handsock ini juga menjadi trend tersendiri. 

Handsock

Sumber : http://www.aisha-hijab.com/

Bentuk dari handsock umumnya sangat beragam dan modelnya pun unik-unik sehingga sangat cocok dipadukan dengan berbagai fashion item lain. Ada yang berbentuk cincin, ada yang berbentuk pita, ada yang polos hingga handsock yang berenda. Semua bisa dipakai untuk mempercantik penampilan.

Handsock

Sumber : https://shazminastore.com/

Selain dimanfaatkan sebagai aksesoris yang berguna untuk mempercantik diri, handsock tersebut faktanya juga dapat dimanfaatkan untuk tujuan lain. Bagi seorang muslimah terdapat manfaat lain yang tidak kalah penting dari adanya handsock, diantaranya:

  • Handsock dapat digunakan untuk menutup auratnya dengan lebih sempurna, yaitu untuk menutupi pergelangan, telapak tangan serta punggung tangan.
  • Handsock memungkinkan penggunanya untuk bergerak lebih leluasa tanpa perlu khawatir lagi lengan mereka akan terlihat.
  • Handsock berguna untuk menangkal sinar matahari langsung yang mengenai kulit.
  • Handsock bisa dimanfaatkan sebagai pelengkap busana yang modis dan trendy. Salah satunya bisa dengan mudah dipadukan dengan jilbab dan gamis.

Handsock

Sumber : https://www.maumurah.info/

Bahan yang digunakan untuk membuat handsock kebanyakan dipilih dari bahan yang stretch dan menyerap keringat sehingga akan terasa nyaman saat dikenakan. Jadi dengan memakai handsock ini anda tidak perlu merasa khawatir akan kegerahan meski memakai pakaian yang serba tertutup. 

Handsock

Sumber : http://pantesgrosir.com/

Semoga artikel yang kami bagikan bisa menambah pengetahuan anda tentang apa itu handsock. Nantikan pembahasan menarik lainnya pada artikel Fitinline berikutnya. Jangan bosan membaca artikel dari kami ya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.