Article

Homepage Article Fashion Design Inspirasi Gaya Busana Dengan…

Inspirasi Gaya Busana Dengan Slit Pants

Setiap tahunnya dunia fashion akan selalu berubah dan berkembang, karena itulah trend fashion untuk baju sehari-hari juga semakin bertambah modelnya. Tidak hanya terbatas pada blouse, dress,  atau kemeja saja, tapi desain celana yang diciptakan untuk pelengkap penampilan pun nyatanya juga semakin beragam.

Slit Pants

Sumber : https://lovebonito.co.id/

Jika tahun 2017 lalu jogger pants sempat mendominasi trend fashion, maka di tahun 2018 ini slit pants diprediksi akan menjadi item yang banyak disukai oleh para pecinta fashion. Khususnya untuk mereka yang suka bereksperimen dengan sesuatu gaya fashion yang unik dan menarik. 

Slit Pants

Sumber : https://www.pinterest.com/

Tidak jauh berbeda dengan high slit skirt, model celana yang dikenal dengan nama slit pants ini sebenarnya juga memiliki ciri khas tersendiri karena dilengkapi dengan detail belahan yang bervariasi. Beberapa ada yang dibuat dengan belahan di bagian paha hingga bawah, bagian tulang kering ke bawah, dan lain sebagainya.

Slit Pants

Sumber : http://www.sydnestyle.com/

Berani tampil beda dengan slit pants?. Untuk anda yang suka tampil feminim padukan slit pants dengan busana penutup tubuh bagian atas yang bermodel off shoulder dan pakai tas dengan aksen floral sebagai statement pada tampilan.

Slit Pants

Sumber : https://www.lyke.co.id/

Kalau anda ingin tampil lebih trendy dalam balutan busana yang bernuansa sporty anda bisa mengkombinasikan penggunaan slit pants dengan bomber jacket. Maksimalkan penampilan dengan memakai white sneakers kesayangan anda. 

Slit Pants

Sumber : https://today.line.me/

Selain dikenakan pada berbagai kesempatan casual, slit pants ternyata bisa juga lho dipakai sebagai pelengkap gaya semi formal. Caranya padukan slit pants dengan kemeja lalu tambahkan sepatu berhak tinggi untuk menyempurnakan gaya busana anda.

Slit Pants

Sumber :  http://wheretoget.it/

Memakai slit pants memang bisa membuat penampilan anda semakin terlihat fashionable apalagi kini slit pants juga dibuat dalam berbagai macam motif. Supaya tidak terkesan salah kostum usahakan untuk memilih slit pants  yang sesuai dengan kebutuhan anda baik dari segi ukuran maupun warnanya. 

Slit Pants

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.