Article

Homepage Article Fashion Muslim 4 Jenis Model Handsock Yang…

4 Jenis Model Handsock Yang Paling Banyak Dicari Oleh Hijabers

Banyaknya peminat fashion muslim yang bermunculan seperti sekarang ini tidak dapat dipungkiri memang mampu mendorong perkembangan industri fashion ke arah yang lebih positif. Tidak hanya terbatas pada inspirasi dalam mendesain busana utamanya saja tetapi hal ini juga berdampak pada terciptanya aksesoris busana muslim yang semakin bervariasi. 

Model Handsock

Sumber : https://www.hijabzawaya.com/   

Salah satu bukti adanya perkembangan aksesoris fashion muslim yang begitu pesat bisa dilihat dengan menjamurnya trend penggunaan handsock sebagai penutup aurat supaya lebih sempurna bagi para muslimah. Padahal pada awalnya handsock ini hanya berfungsi untuk sekedar gaya saja lho. 

Model Handsock

Sumber : https://shopee.co.id/

Model handsock yang didesain untuk pelengkap busana sendiri ada banyak jenisnya. Tapi memang dari beberapa referensi, setidaknya ada 4 model handshock yang paling dicari saat ini. Model handsock yang dimaksud yaitu berupa handsock jempol, handsock pita, handsock cincin, dan handsock 2 in 1. 

Model Handsock

Sumber : https://insta.orenya.com/

Handsock Jempol

Sesuai dengan namanya, handsock jempol ini sebenarnya termasuk ke dalam jenis manset yang memiliki lubang khusus untuk jempol. Selain dilengkapi dengan lubang untuk ibu jari, handsock ini juga punya lubang yang berukuran lebih besar untuk menampakkan jari tangan lainnya. 

Model Handsock

Sumber : http://www.aisha-hijab.com/

Handsock Pita

Handsock pita bisa dikategorikan ke dalam jenis manset yang lebih mengedepankan hiasan dan warna-warni yang menarik. Bentuk dasarnya sendiri tidak jauh berbeda dengan handsock jempol namun diberi tambahan pita yang cantik dan unik, sehingga menambah kesan indah saat digunakan. 

Model Handsock

Sumber : http://titazable.tumblr.com/

Handsock Cincin

Sarung jari yang dikenal dengan nama handsock cincin ini pada prinsipnya memiliki bentuk seperti cincin yang melingkari jari. Handsock cincin lebih banyak variasinya jika dibandingkan dengan handsock jari maupun pita karena pada bagian pinggirnya biasa dipercantik dengan tambahan renda dan juga bunga.

Model Handsock

Sumber : https://shopee.co.id/

Handsock 2 in 1

Handsock bolak balik yang dikenal pula dengan nama handsock 2 in 1 termasuk ke dalam jenis handsock yang cukup unik karena dalam satu manset ada dua warna, jadi bisa dipakai bolak-balik. Selain praktis anda pun bisa sedikit lebih berhemat jika ingin memakai handsock yang berlainan warna. 

Model Handsock

Sumber : http://www.pictame.com/

Itu dia beberapa rekomendasi model handsock yang bisa kami bagikan untuk anda. Jika sahabat Fitinline punya referensi model handsock lain yang tidak kalah unik dan menarik share ya...

Simak juga pembahasan mengenai 4 Manfaat Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Penggunaan Handsock kalau anda mau tahu lebih banyak tentang keuntungan memakai handsock.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.